WN Korea Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Jaksel

- Kamis, 1 Oktober 2020 | 13:41 WIB
Ilustrasi bunuh diri. (INDOZONE)
Ilustrasi bunuh diri. (INDOZONE)

Warga apartemen Essence, Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan jasad seorang warga negara (WN) Korea. WNA itu tewas diduga bunuh diri.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Jimmy Christian mengatakan jasad korban ditemukan pada Rabu (30/9). WN itu bernama Yong Seok Lim (35).

"Gini, anggota dilaporkan ke sana, setelah ke sana diinterogasi pihak-pihak terkait. Jadi informasinya sudah seharian tidak keluar dari kamar," kata Jimmy saat dihubungi, Kamis (1/10/2020).

Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan gantung diri. Tidak ditemukan pula tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dugaannya bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan, tapi lagi divisum. Pimpinannya Polres juga kemarin," ungkap Jimmy.

Jimmy menyebut korban gantung diri menggunakan kabel di dalam kamar mandi. Pintu kamar apartemen dia pun saat itu dalam keadaan terkunci.

"Posisinya pas didobrak ditemukan lagi tergantung. Terus diturunkan sama anggota. Tapi anggota pas ke sana sudah di bawah, sudah di lantai," pungkas Jimmy.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X