Selalu Terlihat Ceria, Atta Halilintar Ternyata Pernah Tertekan dengan Ketenarannya

- Selasa, 8 September 2020 | 10:22 WIB
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan apa yang dirasakan sebenarnya di balik layar. Meski selalu terlihat ceria, Atta ternyata menyimpan banyak tekanan yang harus dihadapinya sejak menjadi public figur.

Hal tersebut diungkapkan Atta saat diundang ke kanal YouTube Daniel Mananta Network.

"Ternyata, ini bukan posisi yang enak. Jadi, ketika sekarang diumumkan, penghasilan terbanyak di YouTube nomor satu adalah, misalnya, Om Deddy Corbuzier, percepatan subscriber sekarang ada di Bang Baim, aku malah happy," kata Atta.

Atta juga menceritakan banyaknya permasalahan yang harus ia hadapi saat media heboh memberitakan dirinya yang menjadi YouTuber dengan pendapatan terbesar ke-8 di dunia.

Bahkan, kata Atta, ia bisa terkena dua hingga tiga kasus setiap minggunya dan jadi lebih sering menghadiri persidangan. Atta mengaku bahwa ia terkadang tidak mengerti dengan masalah yang dihadapinya. Hal itu membuat Atta sempat drop.

"Itu mungkin mental gue di saat itu gue benar-benar drop, benar-benar hancur. Itu benar-benar datangnya bertubi-tubi," kata kekasih Aurel Hermansyah tersebut.

Namun, ia akhirnya bisa melewati itu semua berkat kepercayaannya kepada Tuhan.

"Mungkin, ya, di posisi itu, kalau gue enggak percaya Tuhan, enggak percaya sama Allah, gue bisa jadi sudah bunuh diri, mungkin gue sudah fed up sama hidup ini," ujar Atta.

Atta juga mengungkapkan bahwa terkadang ia ingin kembali ke kehidupannya yang dulu, menjadi pembisnis dan bersenang-senang tanpa diterpa berbagai masalah.

Pria berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa ia masih memiliki tanggung jawab terhadap 10 adiknya dan orang-orang yang bekerja dan menggantungkan hidup dengannya.

"Kalau gue jatuh, gue nyerah, mereka semua (karyawan) nggak hidup, sekarang mereka mau kerja di mana? Anggaplah gue bilang, 'Udah, gue coba, ya, 6 bulan ini gue berhenti. Gue nggak mau ngelakuin ini semua.' Semua mereka mau kerjain apa, mau makan apa? Itu yang gue pikirin," kata Atta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X