The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituduh akan Membunuh Nus Kei, John Kei: Saya Baru Bebas, Nggak Mungkin Lakukan Itu!
John Kei di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Dituduh akan Membunuh Nus Kei, John Kei: Saya Baru Bebas, Nggak Mungkin Lakukan Itu!

Membantah.

Senin, 19 Oktober 2020 16:19 WIB 19 Oktober 2020, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Perselisihan antara Nus Kei dengan John Kei memasuki tahap baru hingga di tahap persidangan. John Kei pun membantah jika dirinya dituding menjadi dalang perusakan rumah Nus Kei hingga pembunuhan kelompok Nus Kei yang dilakukan oleh kelompoknya.

"(Perintah membunuh) nggak ada sama sekali," tegas John Kei kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/10/2020).

John Kei mengatakan dirinya tidak mungkin terjerumus dalam kasus yang sama. Dia juga menyebut tidak mungkin dirinya menyuruh orang untuk menghabisi Nus Kei cs.

"Saya bari bebas dari penjara, orang gila pun nggak mungkin melakukan hal itu, saya ini masih waras," beber John Kei.

Lebih jauh dia mengatakan dirinya malah akan merugi jika membunuh Nus Kei. Sebab, diklaimnya uang miliknya masih berada di tangan Nus Kei sebesar Rp 1 miliar yang belum dikembalikan.

"Jadi kalau saya bunuh dia uang saya hilang. Uang saya lebih mahal, Rp1 miliar uang gede bukan uang kecil," kata John Kei.

Selain itu dia megaku sudah benar-benar bertobat pasca dirinya ditahan dalam kasus kriminal sebelumnya. Meski merasa tidak bersalah, kasus kriminal itu sendiri sudah ditahap pelimpahan dan akan segeran disidangkan.

Seperti diketahui, John Kei dan puluhan anak buahnya ditangkap jajaran Polda Metro Jaya ditempat dan waktu yang berbeda. Penangkapan John Kei beserta kawanannya itu dilakukan polisi setelah mereka melakukan aksi premanisme dengan cara melakukan perusakan ke rumah Nus Kei di Tangerang.

Tidak sampai disitu, anak buah John Kei juga menyerang kelompok Nus Kei berinisial ER dengan cara membacok berulang kali hingga ER tewas. Selain itu, ada pula satu korban berinisial AR yang mengalami putus jari tangan akibat sabetan sajam.

Usut demi usut kasus itu bermula dari penjualan tanah milik John Kei yang dilakukan oleh Nus Kei. Merasa kesepakatannya dilanggar, kelompok John Kei mendatangi Nus Kei dan terjadilah aksi perusakan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US