Jubir Partai Demokrat Angkat Bicara Tanggapi Gosip Soal AHY: Itu Akun Tidak Jelas

- Rabu, 14 Oktober 2020 | 20:41 WIB
Heboh tagar #CewekSimpananAhy di Twitter. (Ist)
Heboh tagar #CewekSimpananAhy di Twitter. (Ist)

Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari enggan mengomentari kehebohan tagar #CewekSimpananAhy di Twitter dalam beberapa jam terakhir.

"Gini aja, saya tidak mau mengomentari akun yang tidak bisa diverifikasi seperti itu. Akun-akun yang tidak jelas seperti itu untuk apa dikomentari," katanya, saat dihubungi Indozone.id, Rabu malam (14/10/2020).

Saat ditanya apakah munculnya kabar tak sedap itu berkaitan dengan sikap Partai Demokrat terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Imelda juga malas mengomentari.

"Gimana ya, itu untuk apa dikomentari. Karena kalau saya mengomentari itu, sama saja saya mengomentari berita bohong. Ya, toh. Ya, no comment ajalah," katanya.

Sebelumnya diberitakan Indozone.id,  tagar #CewekSimpananAhy pertama kali diunggah oleh akun @bella_simang pada 25 Juni 2018 silam. Namun kini, di tengah gelombang penolakan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, unggahan akun itu dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial.

"Benarankah ini #CEWEKSIMPANANAHY" tulis akun @churt1s.

-
Tangkapan layar unggahan akun Twitter @bella_simang mengenai #CewekSimpananAhy.

Pada unggahan akun @bella_simang, tertulis keterangan seolah AHY punya cewek simpanan. Namanya adalah Azzura Nadia Pongai. Wanita itu dibelikan sebuah apartemen senilai Rp10 miliar di Jakarta Selatan. Akun itu juga menyebut nama 'Pepo', sapaan akrab Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam keluarganya.

"Teman2 Maaf Bngt Ada Kesalahan Info Ini Adlh #CewekSimpananAhy Namanya @azzuracestmoi (Azzura Nadia Pongai)DiBelikan 1Buah Apartemen Mewah Senilai Rp10M Lbh DiSenopati Jak-Sel(Blkng Mall PP)dan 1Mobil Mewah Eropa Oleh Bpk Konglomerat Mayor Infanteri Ahy.pepo Tajir Habis Tmn2," tulis akun tersebut.

Pada unggahan itu ada empat foto yang menampilkan seorang perempuan cantik bernama Azzura itu.

Tiga foto menampilkan Azzura seorang diri, sedangkan satu foto lainnya menampilkan Azzura bersama dua kawannya, di mana Azzura dilingkari dengan garis merah.

Unggahan itu juga dibagikan akun gosip di Instagram @mak_inpoh. Namunm berbeda dari akun @bella_simang, akun Mak Inpoh menulis caption seolah itu perempuan adalah cinta pertama AHY.

-
Postingan akun Mak Inpoh.

Tak ayal, unggahan itu ramai dikomentari netizen. Banyak yang bilang kalau kabar itu adalah hoaks yang sengaja dibuat oleh pendukung rezim pemerintahan saat ini, yang sengaja menyerang keluarga SBY dan orang-orang Partai Demokrat karena menolak RUU Cipta Kerja.

"walau saya bukan fan agus tapi saya gak mudah percaya sblm foto kemesraannya dilihatkan.intinya blm fair," komentar seorang netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X