The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hari ke-2 Vaksin untuk Awak Media, Ratusan Jurnalis di Jakarta Mulai Padati Kawasan GBK
Sekitar 500 jurnalis di Jakarta sedang menunggu antrean vaksin di Hall Baskte, Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (26/2/2021). (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)
News

Hari ke-2 Vaksin untuk Awak Media, Ratusan Jurnalis di Jakarta Mulai Padati Kawasan GBK

Vaksin Covid-19

Jumat, 26 Februari 2021 08:54 WIB 26 Februari 2021, 08:54 WIB

INDOZONE.ID - Pada hari ke-dua vaksinasi untuk awak media tepatnya Jumat (26/2/2021), terdapat kurang lebih 500 jurnalis atau wartawan yang mendapat panggilan vaksinasi. Sejak pagi, ratusan wartawan mulai mendatangi dan memadati Hall Basket, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Menurut pantauan Indozone, para jurnalis sebelum masuk ke ruangan vaksin, terlebih dahulu wajib menunjukkan identitas pers mereka. Setelah itu protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan mengecek suhu juga dilakukan.

Kemudian, para awak media dikumpulkan ke dalam satu ruangan besar yang diberi tenda. Posisi kursi antrean diatur berjarak sekitar 1 meter.

Baca Juga: Jumat, Cuaca Jakarta Diperkirakan Hujan Sepanjang Hari

Panitia memberikan arahan-arahan yang harus dipatuhi oleh para jurnalis. Dimana mereka akan dipanggil untuk masuk ke ruangan vaksin secara deretan kursi.

Dari data yang diterima Indozone, wartawan yang divaksin hari ke-2 ini mayoritas adalah wartawan yang tergabung dalam organisasi pers seperti Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forum Pemred, dan lainnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US