The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Luhut: Pandemi Covid-19 Jadi Momentum Saling Menguatkan Persaudaraan
Luhut Binsar Pandjaitan. (photo/Instagram/@luhut.pandjaitan)
News

Luhut: Pandemi Covid-19 Jadi Momentum Saling Menguatkan Persaudaraan

Minggu, 24 Mei 2020 21:04 WIB 24 Mei 2020, 21:04 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 saat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah menjadi sebuah momentum yang tepat untuk menguatkan kembali rasa persaudaraan.

Hal itu disampaikan Luhut dalam unggahan di Instagramnya. Ia juga mengajak masyarakat terutama umat muslim yang merayakan Hari Lebaran dengan saling menguatkan diri di tengah pandemi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luhut Binsar Pandjaitan (@luhut.pandjaitan) on

"Untuk saudara-saudaraku yang beragama Islam, kondisi sulit yang kita semua alami saat ini adalah momentum yang tepat untuk menguatkan kembali rasa persaudaraan kita lewat saling peduli, saling menjaga antarsesama anak bangsa. Karena hanya dengan saling menguatkan, kita mampu mengatasi badai pandemi yang melanda bumi pertiwi saat ini," katanya.

Tak hanya itu saja, Luhut juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak agar menghindari Covid-19.

"Dengan tetap selalu menjaga jarak dan terutama jaga kesehatan, dan jangan lupa masker, maka di hari penuh barokah ini, saya Luhut Binsar Pandjairan dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fittri 1 Syawal 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US