The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasangan Ini Heran Sekaligus Takut Usai Temukan Kulit Ular di Bawah Tempat Tidur Bayinya
Kulit ular di dalam kamar balita. (Photo/Facebook/Kayleigh Baldwin-Pierce)
News

Pasangan Ini Heran Sekaligus Takut Usai Temukan Kulit Ular di Bawah Tempat Tidur Bayinya

Senin, 22 Maret 2021 20:32 WIB 22 Maret 2021, 20:32 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan suami istri ini sangat gelisah sekaligus takut setelah menemukan kulit ular di bawah tempat tidur balita mereka.
Pasangan bernama Kayleigh Baldwin Pierce (23) dan suaminya Bethan (25) mengaku sangat fobia dengan ular. Dan hal itu semakin mengerikan setelah keduanya menemukan kulit tikus dan ular yang setengah dimakan di kamar balitanya.

Pasangan itu mengatakan bahwa belum ada tanda-tanda keberadaan ular itu, tetapi sejak saat itu ular tersebut telah meninggalkan bau tak sedap di bagian lain rumah.

Dilansir dari Daily Star , Senin (22/3/2021), yang paling mengkhawatirkan bagi keluarga tersebut saat seorang ahli ular telah memperingatkan mereka bahwa butuh berbulan-bulan sebelum hewan peliharaan baru yang tidak diinginkan keluar dari persembunyian dan meninggalkan rumah.

balita
Balita. (Photo/Facebook/Kayleigh Baldwin-Pierce)

Baca juga: Pacaran 9 Tahun Tapi Putus, Wanita Ini Sedih Mantannya Langsung Menikah dengan Gadis Lain

Sang suami kemudian mengatakan bahwa ular tersebut belum ditemukan. Meski begitu, pasangan itu mendengar desiran marah kucing dan karena suara itu ular tersebut diduga lari ke bagian lain rumah.

"Yah, itu bukan kencing ular, itu disebut musk. Mereka menyimpannya ketika mereka merasa terancam yang akan dilakukan oleh anjing itu. Kami hidup dalam kegelisahan dan kami diberi tahu bahwa hewan itu bisa bersembunyi selama berbulan-bulan lalu meluncur keluar," kata sang suami.

"Kami terus mencarinya, dan menjaga anak-anak bersama kami setiap saat. Kami tidak mengizinkan Harvey tidur di tempat tidurnya sendiri sejak menemukan kulit di bawahnya," tambah sang suami.

kulit ular
Kulit ular di dalam kamar balita. (Photo/Facebook/Kayleigh Baldwin-Pierce)

Pasangan itu telah menanyakan tentang kedatangan spesialis reptil untuk mengatasi masalah mereka, tetapi mereka diberitahu bahwa tidak ada yang dapat mereka lakukan sampai mereka menangkap ular itu sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US