Viral Nenek "Dikepung" Warga, Diduga Usai Kepergok Curi Sepeda di Siang Bolong

- Minggu, 21 Maret 2021 | 18:14 WIB
Nenek Diduga Curi Seeda. (Foto: TikTok/@mikha_rossy)
Nenek Diduga Curi Seeda. (Foto: TikTok/@mikha_rossy)

Seorang nenek diduga kepergok mencuri sepeda warga. Nenek itu pun akhirnya dikepung dan diinterogasi warga, bagaimana nasibnya?

Dalam video yang diunggah akun @mikha_rossy di TikTok, disebutkan nenek yang baju hijau muda dengan paduan jilbab berwarna hijau tua itu telah mencuri sepeda yang berada di sampingnya. Alhasil, warga sekitarpun berkumpul hingga mengepungnya.

"Teman-teman, hati-hati sama ibu ini, nenek-nenek tapi enggak bisa dikasihani, dia nyolong (mencuri) sepedanya Kayla ini. Kepergok sama kita semua, sudah diincar dari tadi siang, dari tadi dikira enggak ada orang kali," kata seorang perempuan dalam video seperti dikutip Indozone, Minggu (21/3/2021).

BACA JUGA: Curhat Jadi Ibu Sambung, Ashanty Buktikan Cinta Sejati Tidak Selalu karena Hubungan Darah

@mikha_rossy

kmn klrganya nek ko bs mau ngambil spda orang..#VideoSnapChallenge #SelebizzaSearch #GENITonResso #fyp #foryoupage #viral #beranda

? BGC Drama Effect - whozmanzz

Video tersebut langsung menuai berbagai komentar. Banyak netizen yang melihatnya justru merasa kasihan. Hingga akhirnya, pada video selanjutnya terungkap jika pihak terduga korban pun akhirnya memilih untuk melepaskannya.

"Sudah aku bebasin, asalkan jangan di ulang lagi," kata perempuan dalam video.

"Kasihan banget, sumpah jangan gitu, baik-baik saja ngomongnya walaupun dia salah tapi dia sudah tua, wajar kalau salah, kadang mikirnya sudah enggak panjang," tulis komentar Uulllll.

"Berasa inget sama nenek gue, kasihan banget nenek itu, mungkin dia butuh uang, jadinya gitu," tulis komentar Sri Rendi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X