POPULER: Geger Video Panas Mirip Gisel, Heboh Cowok Lawan Main di Video Syur Mirip Gisel

- Selasa, 10 November 2020 | 09:23 WIB
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la) / Manajer Gisel. (Instagram/@anditanggawana)
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la) / Manajer Gisel. (Instagram/@anditanggawana)

Video viral mirip artis cantik Gisella Anastasia alias Gisel, masih jadi bahan perbincangan netizen sejak Sabtu (7/11/2020) hingga saat ini. Banyak netizen yang penasaran siapa sebenarnya sosok wanita dalam video panas tersebut.

Bahkan, beberapa netizen menggunakan ilmu "cocokologi", untuk mengungkap kebenarannya.

1. Geger Video Panas Mirip Gisel, Denny Darko Sebut Pelaku Penyebar Video Tega

Di tengah-tengah viralnya video panas itu, beredar pula cuplikan berisi ramalan Denny Darko, yang dilakukan di Desember 2019.

Dalam video itu, Denny meramalkan bahwa akan ada sebuah video dari seorang artis, yang selama ini selalu dicitrakan baik, namun pamornya langsung jatuh saat video pribadi itu terkuak.

Meski tak menyebutkan siapa nama artis yang dimaksud dalam ramalan itu, banyak netizen yang menduga bahwa ramalan itu mengarah ke Gisel. Denny mengatakan bahwa ada seseorang yang memiliki niatan buruk, untuk menjatuhkan sosok wanita dalam video syur yang disebut mirip dengan Gisel.

"Ada satu bad intention, ada satu keinginan yang nggak baik, memang niatnya itu merugikan seseorang ini tadi," ujar Denny dalam video seperti yang dilihat INDOZONE.

Baca selengkapnya di sini: Geger Video Panas Mirip Gisel, Denny Darko Sebut Pelaku Penyebar Video Tega

2. Heboh Cowok Lawan Main di Video Syur Mirip Gisel, Netizen Ribut Perut Sixpack hingga Tato

Banyak netizen pun penasaran dengan sosok cowok yang menjadi lawan main dalam video syur mirip Gisel tersebut. Andi Tenggawana yang diduga merupakan manajer sang artis pun menjadi sasaran karena dinilai mirip dengan sosok cowok yang ada dalam video syur mirip Gisel tersebut.

Beredar informasi Andi Tenggawana merupakan manajer dari Gisel dan Wijin, pacarnya Gisel selama ini.

Namun, belum bisa dipastikan apakah sosok pria itu adalah benar Andi Tenggawana yang merupakan manajer Gisel? Sampai sekarang masih belum terkonfirmasi. INDOZONE masih berusaha mengkonfirmasi info tersebut kepada yang bersangkutan.

Sementara, netizen justru meributkan soal perut sixpact hingga tato setelah melihat cowok lawan main dalam video syur mirip Gisel itu adalah manajernya.

Baca selengkapnya di sini: Heboh Cowok Lawan Main di Video Syur Mirip Gisel, Netizen Ribut Perut Sixpack hingga Tato

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X