Ternyata Ini Alasan Ustadz Maaher Sebut Nikita Mirzani Lonte: Dia Sendiri yang Ngomong

- Minggu, 15 November 2020 | 11:00 WIB
Nikita Mirzani (kiri) dan Ustadz Maaher (kanan). (Istimewa).
Nikita Mirzani (kiri) dan Ustadz Maaher (kanan). (Istimewa).

Nama Nikita Mirzani sampai hari ini masih diperbincangkan pasca ia menyindir Habib Rizieq Shihab dengan sebutan tukang obat. Apalagi setelah ia disemprot oleh Ustadz Maaher At Thuwailibi dan disebut lonte dan membuat Ustadz Maaher disebut kasar oleh netizen.

Merasa disebut kasar di media massa terkait penyebutan lonte tersebut, Ustadz Maaher pun memberikan pembelaan. Menurutnya ia hanya menyebutkan apa yang diakui Nikita Mirzani sendiri.

"Nikita Mirzani itu lonte, dia sendiri yang ngomong. Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia," cuit Ustadz Maaher melalui akunnya. 

Dalam cuitan tersebut, Ustadz Maaher juga menyertakan video lama sang artis yang menyebut dirinya sebagai lonte. Sehingga Ustadz Maaher merasa apa yang dikatakan adalah sebuah kejujuran.

"Menyebut lonte kepada seorang Lonte adalah sebuah Kejujuran. Menghina orang yang hina adalah sedekah," cuitnya lagi.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab: Saya Gak Marah, Cuma Ada Umat yang Marah Ngancam Mau Kepung Lonte

Dalam video tersebut, terlihat Nikita Mirzani tengah menjawab pertanyaan di salah satu akun media sosialnya. Ia sendiri menanggapi pertanyaan yang menyebut dirinya bekas lonte.

"Bukannya Nyai (Nikita) mantan lonte? Kok mantan? Nyai masih lonte sayang sampai sekarang. Jadi kalau ada yang bilang nyai mantan lonte, anda salah, Nyai masih jadi lonte," ucap Nikita dalam video tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ustadz Maaher menyebut Nikita Mirzani sebagai lonte, khususnya setelah ia menyindir Habib Rizieq. Pernyataan itu disayangkan oleh netizen karena dianggap menghina dan kasar. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X