The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedang Pulas Tidur, Bu Guru SJ Diperkosa Pemuda 17 Tahun, Wajahnya Dipukul Hingga Lebam
Ilustrasi (Istimewa)
News

Sedang Pulas Tidur, Bu Guru SJ Diperkosa Pemuda 17 Tahun, Wajahnya Dipukul Hingga Lebam

Selasa, 06 April 2021 23:17 WIB 06 April 2021, 23:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang remaja laki-laki MI berusia 17 tahun di Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat diamankan pihak kepolisian karena telah melakukan perbuatan cabul terhadap seorang guru wanita berinisial SJ (45).

Kapolsek Pringgasela, Iptu Zul Majdi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (5/4/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA.

Tidak hanya melakukan pencabulan, MJ juga melakukan penganiayaan terhadap korbannya.

Iptu Zul menjelaskan, pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela dengan cara merusak jendela kamar. Sesampai di dalam kamar SJ, pelaku meraba tubuh SJ yang tengah tertidur.

Hal itu membuat SJ terbangun dari tidurnya dan melakukan perlawanan atas aksi MI itu.

Namun MI yang saat itu mulai panik karena aksinya ketahuan, lantas melakukan penganiayaan terhadap SJ. Ia memukul bagian wajah SJ hingga wanita tersebut mengalami sejumlah memar dan luka di wajahnya.

Setelah menganiaya SJ, MI langsung kabur melarikan diri.

Peristiwa itu pun selanjutnya dilaporkan SJ ke pihak kepolisian yang langsung melakukan penyelidikan dan menangkap MI ketika sedang berada di rumahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu MI dijerat dengan pasal berlapis yaitu terkait penganiayaan dan perbuatan asusila.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US