The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Hotman Paris Soal Desiree & Calvino hingga Bocah Tak Sengaja Timpa Bayi 4 Bulan
Kiri: Hotma Sitompul bersama istrinya Desiree Tarigan. (Instagram) / Kanan: Bayi 4 bulan tewas tak sengaja ditimpa kakaknya saat tidur (Instagram/sahabatsurga)
News

POPULER: Hotman Paris Soal Desiree & Calvino hingga Bocah Tak Sengaja Timpa Bayi 4 Bulan

Senin, 12 April 2021 08:47 WIB 12 April 2021, 08:47 WIB

INDOZONE.ID - Hotman Paris angkat bicara terkait dengan isu perselingkuhan yang menerpa Desiree Tarigan dengan seorang pengusaha, yang sebelumnya ditunjukkan Hotma.

Hotman menjelaskan, Calvino Samudra adalah rekan bisnis Hotma Sitmpul utun urusan teknologi.

1. Soal Desiree & Calvino, Hotman: Mana Ada Wanita Menopouse, Bawa Anak Pergi Berselingkuh

Menyangkut isu perselingkuhan Desiree Tarigan yang dibuka Hotma Sitompul hingga tampil mesra berfoto dengan seorang pengusaha di Bali, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya angkat bicara.

Sepeti yang ditayangkan kanal Yotube Seleb Oncam News, Hotman Paris menjelaskan kalau Calvino Samudra juga merupakan rekan bisnis Hotma Sitompul untuk urusan teknologi.
 
"Bahkan januari 2021, Hotma sama itu cowok masih berfoto bersama. Jadi dia bilang 'saya sudah lama memperingati dia'. Bagaimana bisa dikatakan ada perselingkuhan," sebut bebar Hotman Paris saat menggelar temu pers di Kantor Komnas Perempuan di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Bahkan Hotman Paris membeberkan tidak mungkin kliennya berselingkuh karena kondisi Desiree saat ini sudah memasuki masa menopouse dan memiliki cucu.

Baca selengkapnya: Soal Desiree & Calvino, Hotman: Mana Ada Wanita Menopouse, Bawa Anak Pergi Berselingkuh

2. Memilukan, Bocah Perempuan Tak Sengaja Timpa Bayi 4 Bulan Hingga Tewas: Adek Bangun Dek

Seorang bayi tewas usai secara tak sengaja ditimpa kakaknya saat sedang tertidur. Momen memilukan itu direkam oleh tetangga korban dan menjadi sorotan warganet.

Dalam video yang beredar, tampak seorang bocah perempuan yang mengenakan kaos merah, sedang menangis memanggil-manggil sang adik yang sudah tak bernyawa di pangkuan ibunya.

"Adek bangun dek, bangun dek," isak bocah perempuan itu, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Instagram @sahabatsurga, Sabtu (10/4/2021).

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui bahwa bayi yang baru berusia 4 bulan itu meninggal dunia setelah secara tidak sengaja ditimpa kakaknya saat tertidur.

Baca selengkapnya: Memilukan, Bocah Perempuan Tak Sengaja Timpa Bayi 4 Bulan Hingga Tewas: Adek Bangun Dek

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US