Terungkap Ini Peran Buronan Kasus Malapraktik Filler Payudara kepada Model di Jakbar

- Kamis, 8 April 2021 | 16:23 WIB
Penangkapan pelaku filler payudara abal-abal oleh Polres Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar)
Penangkapan pelaku filler payudara abal-abal oleh Polres Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar)

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat saat ini masih memburu satu DPO alias buronan kasus malapraktik filler payudara kepada model. Buronan tersebut berperan sebagai pelatih suntik filler ke tersangka utama dalam kasus ini.

"Kita sedang kejar, kita sedang cari supaya kita bisa dapat informasi dari yang bersangkutan identitas asli dari yang bersangkutan seperti apa," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Kombes Ady menyebut DPO itu berinisial LC. LC berperan mengajari tersangka utama untuk menyuntikan filler.

Baca Juga: Ketua Komisi II Dukung Pemerintah Ambil Alih Pengelolaan TMII dari Yayasan Soeharto

Selain itu, Ady menyebut pihaknya belum bisa memastikan apakah LC merupakan seorang dokter atau tidak. Namun, LC memiliki peran bak dokter dalam kasus ini.

"Justru itu karena kita belum bertemu dengan yang bersangkutan, kita sedang cari untuk mengungkap secara jelas praktik filler payudara ini," beber Ady.

Sekedar informasi, belum lama ini Porles Metro Jakarta Barat mendapat laporan dari dua orang wanita yang mengaku sebagai model. Mereka melaporkan kasus dugaan malpraktik filler payudara.

Korban kala itu sempat mendapat suntikan filler payudara oleh pelaku. Tak berapa lama setelah menjalani perawatan kecantikan tersebut, area payudara korban mengeluarkan nanah sehingga membuat korban harus menjalani operasi.

Polisi sendiri sudah berhasil menangkap dua tersangka dalam kasus ini. Tersangka pertama berperan sebagai penyuntik filler dan tersangka selanjutnya berperan sebagai penjual cairan silikon.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X