Dampingi Gempi Belajar di Rumah, Gisella: Paling Susah Kendalikan Emosi

- Rabu, 20 Mei 2020 | 21:22 WIB
Gissela Anastasia bersama sang buah hati, Gempi. (Photo/Instagram/@gisel_la)
Gissela Anastasia bersama sang buah hati, Gempi. (Photo/Instagram/@gisel_la)

Selebritas Gisella Anastasia mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami masalah saat mendampingi sang buah hatinya, Gempita Nora Marten saat belajar di rumah.

Namun, Gisella mengungkapkan dirinya justru harus berlatih untuk mengendalikan emosinya. Pasalnya, anak kecil memang sulit untuk diajarin kata Gisella.

"Paling susah kendalikan emosi, banyak-banyakin sabar ingat anak kecil yang dihadapi," ujar Gisella, Rabu (20/5/2020).

Gisella juga mengakui dirinya agak galak ke putrinya itu. Meski begitu, Gempi mengungkapkan dirinya tetap senang belajar dengan ibundanya.

"Senang banget (ditemani belajar sama ibundanya sembari PSBB). (Mama galak) dikit," kata dia.

"Anaknya susah banget diam, sekarang dia belajar sambil pakai sepatu roda di karpet. Waktu itu dia ngotot bikin kolam renang dari karton, aku bilang enggak bisa. Sekalian aku praktekin. Gempi juga visual, pendengaran, yang kurang reading," tambahnya.

Selama pandemi Covid-19, Gisella menyadari betapa pentingnya belajar di rumah dan orang tua yang ikut membantu mendampingi anak belajar. Menurutnya, hal itu justru akan memberikan hasil belajar yang maksimal.

"Yang baru ketampar gara-gara pandemi ini, karena kesibukan merasa karena sudah bayar sekolah, anak pinter sendiri. Aku tahu enggak mungkin begitu. Apa yang diajarkan di sekolah, diajarkan di rumah, harus kompakan sama gurunya supaya belajar anak bisa maksimal," tutur dia.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X