The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelakor Ini Dicap Murahan karena Mau Diajak Wik-wik di Tembok Jamuran
Pelakor dicap murahan karena mau diajak wik-wik di tembok jamuran. (Intagram/@nyinyir_manja)
News

Pelakor Ini Dicap Murahan karena Mau Diajak Wik-wik di Tembok Jamuran

Hijab pelakor jadi sorotan.

Selasa, 22 September 2020 20:06 WIB 22 September 2020, 20:06 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini muncul kisah pelakor yang dianggap murahan karena mau diajak wik-wik di sebuah kamar dengan kondisi tembok jamuran. Bahkan, dalam sebuah postingan disebutkan istri sah mana mau diajak di tempat begituan.

Sebuah postingan dari Komunitas Pelakor Indonesia 2 memperlihatkan seorang pria tanpa busana dan wanita yang mengenakan pakaian cokelat dan celana jeans sedang berada di sebuah kamar.

Ironisnya pelakor tersebut mengenakan hijab dan mau diajak foto sebelum wik-wik di kamar dengan kondisi tembok jamuran tersebut.

"Binsah mana bisa gini huekkkk," tulis postingan Dian Novianti di Komunitas Pelakor Indonesia 2 yang dibagikan ulang oleh akun nyinyir_manja.

Bahkan, dalam postingan tersebut ada komentar yang menyebut pelakor tersebut murahan dan mau diajak wik-wik ditempat jorok seperti itu. Sebab, kamarnya terlihat sempit dengan tembok bernuansa hijau dan berjamur.

"Kalo mau ngelakor jangan nanggung-naggung, masih diajakin ngewik-wik di tembok jamuran," komentar Yunita.

Baca Juga: Cowok Ini Terbang dari Manado ke Bali untuk Kasih Kejutan Ultah ke Pacar, Endingnya Nyesek

Akun Instagram @nyinyir_manja yang mengunggah ulang postingan tersebut pun meminta tanggapan dari ulah pelakor dengan suami orang tersebut. Bahkan, pelakor tersebut dianggap tak ada harga dirinya.

"Hmmmm,,, gmn tanggapan kalian gaes,, pelakor skrg pada ga ada harga diri nya yee," ucap nyinyir_manja.

pelakor, perebut laki orang, pelakor murahan,
Pelakor dicap murahan karena mau diajak wik-wik di tembok jamuran. (Intagram/@nyinyir_manja)

Sontak netizen yang melihat postingan itu pun mulai berkomentar. Umumnya komentar negatif disematkan pada pelakor berhijab yang mau aja diajak wik-wik di tempat tak layak dengan tembok jamuran tersebut.

"Btw kok pengen bgt yak jambak itu krudung! Bikin malu aj woiii.... gininiihhh kalo buaya dpakein krudung," ucap yuukhanizza.

"Ini yg lakik gak ada harga diri bgt sih," sahut 
dindypamardiningtyas.

"Buat semua nya ,, keburukan orang tidak terletak pada hijabnya, seburuk apapun seseorang jgn sekali" salahkan hijabnya. Hijabnya tidak salah, yang salah itu akhlaqnya,. Kasian orang yg berhijab lainnya, miris melihat ini," timpal biieb.khaal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US