Heboh Foto Kaesang dan Nadya Go Public, Netizen Salfok ke Kakinya

- Minggu, 4 April 2021 | 16:24 WIB
Kaesang dan Nadya di sebuah acara (Kiri) (Foto: Instagram/@mak_nyinyiir).
Kaesang dan Nadya di sebuah acara (Kiri) (Foto: Instagram/@mak_nyinyiir).

Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta kembali jadi perbincangan netizen setelah foto-foto mereka ramai di media sosial yang disebut-sebut sebagai Go Public. Bahkan, dalam foto kali ini netizen justru salah fokus (Salfok) ke kaki Nadya, kenapa?

Dalam foto yang beredar di media sosial, kabarnya Kaesang dan Nadya tengah menghadiri sebuah acara lamaran teman atau kerabat mereka.

"Cieee udah go public yes. Kapan nyusul nih Mas Kaesang?," tulis keterangan foto yang diunggah mak_nyinyiir di Instagram seperti dikutip, Minggu (4/4/2021).

Namun ada yang berbeda dalam foto tersebut. Netizen melihat jika Nadya berdiri tanpa menggunakan alas kaki atau bahkan kaos kaki seperti yang digunakan Kaesang.

Hal tersebut justru menuai beragam komentar dari netizen. Namun begitu, beragam komentar lainnya tetap meramaikan kolom komentar.

"Nyeker," tulis komentar yandian007.

"Ga bawa sendal apa ya si cewe," tulis komentar indryyyy_06.

Sebelumnya diketahui Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tengah dekat dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta. Kedekatan mereka muncul setelah Kaesang memutuskan untuk mengakhiri asmaranya dengan Felicia Tissue.

"Sebenernya aku sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tetapi ya youwes lah aku diam saja," kata Kaesang belum lama ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X