Selundupkan Sabu 2 Kg di dalam Sol Sepatu, Petugas KNIA Tangkap Dua Warga Musibanyuasin

- Senin, 5 April 2021 | 15:04 WIB
Pelaku penyelundupan sabu di KNIA. (Ist)
Pelaku penyelundupan sabu di KNIA. (Ist)

Curiga dengan gerak gerik dua orang penumpang pesawat AirAsia tujuan Medan-Jakarta saat berjalan, petugas bandara menungkap penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 2,04 kg.

Kecurigaan petugas terbukti saat dua penumpang inisial EPA (31) dan SK (31) saat pemeriksaan dilakukan sabu itu di temukan dalam sepatu yang mereka kenakan di Bandara Kualanamu Internasional (KNIA), Kabupaten Deliserdang, Senin (5/4/2021) pukul 8.40 WIB.

"Kedua pelakunya kita amankan di SCP Central lantai 2, hal ini berdasarkan kecurigaan petugas kami yang menaruh rasa curiga pada gerak-gerik mereka," kata Senior Manager Operation and Service Banadara Kuala Namu ( KNIA ), Agoes Acoen kepada wartawan, Senin.

-
Sepatu yang digunakan untuk selundupkan sabu di KNIA. (Ist)

 

Petugas kemudian membawa pelaku ke ruang pemeriksaan dan saat digeledah didapati 2 kg sabu yang disembunyikan dalam sol sepatu mereka.

Kedua pelaku berinisial EPA (31) dan seorang rekanya berinisial SK (31) yang merupakan warga Desa Tanjung Bali, Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Selanjutnya barang bukti dan kedua pelaku kita serahkan ke Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara untuk di proses hukum," pungkas Senior Manager Bandara Kualanamu Internasional.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X