Pembunuh Gadis Dalam Plastik dan Wanita di Gunung Geulis Bogor Ternyata Orang yang Sama

- Kamis, 11 Maret 2021 | 16:51 WIB
Pelaku pembunuhan terhadap gadis yang ditemukan dalam plastik dan wanita di Megamendung diduga orang yang sama (Istimewa)
Pelaku pembunuhan terhadap gadis yang ditemukan dalam plastik dan wanita di Megamendung diduga orang yang sama (Istimewa)

Pihak kepolisian Polres Bogor menyebut ada keterkaitan pelaku pembunuhan gadis yang mayatnya ditemukan di dalam plastik dengan wanita korban pembunuhan yang ditemukan di area kebun, Gunung Geulis, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Dugaan ini berdasarkan pengakuan pelaku kepada pihak polisi. Selain itu, dalam kasus pembunuhan wanita berinisial EL di Kecamatan Megamendung tersebut ada barang bukti yang identik yang diamankan dari pelaku.

Diketahui, sebelumnya penemuan sesosok mayat perempuan muda menggegerkan seantero Kampung Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu pagi (10/3/2021).

Mayat perempuan itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga di pinggir jalan tak jauh dari kebun warga, dekat makam keramat Mbah Arya Megamendung, dalam keadaan terbungkus karung, sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat cewek cantik itu berpakaian lengkap. Tidak tampak luka-luka yang mencolok dari tubuhnya, kecuali bahwa ada darah keluar dari mulutnya.

Mayat wanita itu mengenakan celana jins biru dongker dengan sweater warna ungu keabu-abuan, dan sepatu kets putih. Di tangan sebelah kirinya terdapat gelang yang terbuat dari kayu. Posisi tubuhnya sedikit menggelung seperti orang tidur.

Pelaku pembunuhan tersebut merupakan seorang pemuda berinisial MRI (25). Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, MRI berhasil ditangkap pada Rabu (10/3/2021) malam di tempat persembunyiannya di Depok.

"Saat ini tim penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka," sebut Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X