The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapolri Tekankan Netralitas Anggotanya di Pilkada dan Jadi Pelopor Protokol Kesehatan
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. (Divisi Humas Mabes Polri)
News

Kapolri Tekankan Netralitas Anggotanya di Pilkada dan Jadi Pelopor Protokol Kesehatan

Ini arahannya.

Kamis, 03 Desember 2020 10:14 WIB 03 Desember 2020, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melalui Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memberikan arahan kepada 50 pati dan 50 pamen. Pengarahan itu diberikan kemarin di Mabes Polri.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan ada beberapa hal penting yang disampaikan dalam arahan tersebut. Salah satunya berkaitan dengan netralitas Polri dalam pilkada.

"Pertama, Bapak Kapolri menekankan netralitas anggota Polri dalam pelaksanaan Pilkada 2020," kata Irjen Argo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (3/12/2020)

Irjen Argo mengatakan Kapolri juga meminta anggota Polri baik yang bertugas di internal Polri maupun bertugas di luar institusi agar menjadi pelopor terkait protokol kesehatan. Kapolri juga meminta anggotanya selalu bersinergi dengan baik ditempat mana saja anggotanya bertugas.

"Mereka harus menjadi pelopor pelaksanaan protokol kesehatan ditempat tugas diluar struktur Polri, sinergi tetap dilakukan dengan sebaik-baiknya antara Polri dan Instansi Kementrian atau lembaga tempat tugas anggota Polri diluar struktur itu," pungkas Argo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US