Viral Suami Selingkuh, Istri Sah dan Mertua Labrak Pelakor ke Kantornya

- Jumat, 20 November 2020 | 09:27 WIB
Istri sah bersama ibu mertua labrak pelakor di kantornya (Tiktok)
Istri sah bersama ibu mertua labrak pelakor di kantornya (Tiktok)

Hati istri mana yang tak terluka saat mengetahui bahtera rumah tangga yang sudah dilalui selama 24 tahun bernasib diujung perceraian. Hal itu yang dirasakan oleh wanita bernama Nety asal Pontianak.

Suami yang sudah memberinya tiga orang anak terjerat pelakor (perebut laki orang). Pelakor tersebut berusia 20 tahun, sementara istri sah bersuai 39 tahun. Saat mengetahui suaminya selingkuh, Nety dan ibu mertuanya kompak melabrak pelakor ke tempat kerjanya.

Baca juga: Viral Cewek Bangga Jadi Pelakor, Merebut Milik Orang Lain Tanpa Usaha, Netizen Kesal

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @netymudrihastuti diperlihatkan foto-foto pelakornya. Terlihat wanita berkerudung hitam dengan kaos kuning dan kalung di lehernya nampak tersenyum ke kamera.

Segala upaya sudah dilakukannya untuk mempertahankan rumah tangganya bersama suami. Namun takdir berkata lain, sang suami pergi meninggalkan anak istrinya dan lebih memilih pelakornya. Ia pun meminta maaf kepada anak-anaknya karena tak bisa mempertahankan rumah tangganya. 

Putri sulungnya kini berusia 22 tahun dan tengah menempuh pendidikan tinggi di Kota Yogyakarta, sementara anak kedua dan ketiga juga masih kecil. Sang suami mentalaknya hingga akhirnya ikrar talak dibacakan di Pengadilan Agama Pontianak. Untuk menghidupi ketiga anaknya, ia berusaha bangkit dari keterpurukan dan membangun bisnis.

"Ya Allah berilah aku kesehatan agar aku bisa membahagiakan dan mendidik mereka. Cinta ibu pada anaknya sepanjang masa," tuturnya.

Video kisah rumah tangganya yang hancur karena ulah pelakor viral di Tiktok dan mencuri perhatian para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X