Ditegur karena Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Pria Ini Ternyata Baru Diserang Ular

- Rabu, 8 Juli 2020 | 15:58 WIB
Pria yang diberhentikan karena melaju kecepatan tinggi. (Screenshot)
Pria yang diberhentikan karena melaju kecepatan tinggi. (Screenshot)

Seorang pria di Australia mengalami hal mengerikan saat sedang mengemudikan mobilnya. Ia tiba-tiba diserang oleh salah satu ular paling mematikan di dunia yaitu ular cokelat timur saat sedang menyetir. Peristiwa ini terjadi saat ia mengemudi di Dawson Highway di Queensland.

Hal itu membuat dirinya terpaksa membunuh ular tersebut karena ia merasa telah tergigit. Setelah itu, ia langsung bergegas ke rumah sakit dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi yaitu 100 km/jam.

Aksinya yang mengebut di jalan itu kemudian mendapat teguran dari polisi lalu lintas. Pria yang mengaku bernama Jimmy itu berusaha menjelaskan kepada polisi bahwa ia baru saja digigit ular.

"Saya mengemudi di 100, dan saya baru saja mulai mengerem. Dan semakin saya menggerakkan kaki saya...itu mulai melilit saya. Kepalanya baru saja menabrak kursi (kursi pengemudi), antara kakiku," kata Jimmy, dilansir dari India Today.

Pada awalnya, Jimmy sempat melindungi dirinya dengan sabuk pengaman dan pisau usai merasa tergigit ular. Polisi yang menemukan Jimmy pun langsung menghubungi bantuan medis agar pria tersebut bisa mendapat penanganan. Syukurnya, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Jimmy tidak benar-benar digigit ular.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X