The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manajer Artis: Ekonomi Jangan Jadikan Alasan Artis Menerima Tawaran Prostitusi
Personel kepolisian membawa artis berinisial H (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020). (Photo/ ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
News

Manajer Artis: Ekonomi Jangan Jadikan Alasan Artis Menerima Tawaran Prostitusi

Rabu, 15 Juli 2020 00:18 WIB 15 Juli 2020, 00:18 WIB

INDOZONE.ID - Manajer artis Dianita Tiastuti menyampaikan bahwa faktor ekonomi jangan membuat artis menjadikan hal itu sebagai faktor untuk menerima tawaran prostitusi.

Wanita yang kerap disapa Dian itu menilai bahwa di era digital seperti sekarang ini banyak sekali peluang yang bisa dijadikan oleh para artis meraup keuntungan tanpa harus melakukan prostitusi.

"Kalau dibilang kekurangan uang, balik lagi seberapa fight manajernya cari duit. Terus seberapa lincah artis itu membuat network yang bagus. Jadi besar kecilnya uang balik lagi ke orangnya. Pilihan kerjaan di dunia entertainment itu sekarang banyak," kata Dian, dilansir dari Antara, Selasa (14/7/2020).

"Balik lagi masing-masing manajer punya strategi jualan. Sebenernya pilihan kita banyak, kran kita banyak. Digital sekarang luar biasa pemasukan dari situ. Sebenernya banyak cara," tambahnya.

Selain itu, Dia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan artis yang berada dalam naungannya untuk tidak menerima tawaran tersebut.

"Cuma komitmen aku sama artis, aku tahu artis aku enggak akan terima. Itu karena komitmen kita di awal. Sekarang melihat banyak kejadian kayak gitu, aku yakin itu balik lagi ke perjanjian kerja sama antara manajer dan artisnya," ujar Dian.

"Mungkin saja manajernya enggak tahu artisnya colongan main sendiri. Artisnya sendiri yang tiba-tiba follow up, atau dikontak langsung karena pergaulan, ada juga yang melalui manajernya itu semua enggak bisa dikontrol," tegasnya.

Meski begitu, Dian tidak akan menyalahkan para artis yang memilih tawaran prostitusi dengan segala konsekuensi yang ditanggung sendiri.

"Tapi balik lagi ada artis yang baik dan ada artis yang memilih jalan hidup seperti itu. Sebenernya enggak bisa disalahkan juga, itu hak orang masing-masing," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US