Kisah Pasangan Menikah Tanpa Pacaran, Ketulusan Istri Berbuah Pahit, Suami Pilih Mantan

- Sabtu, 11 Juli 2020 | 20:28 WIB
Pasangan menikah tanpa pacaran. (Facebook Whan Cepriet's Colacolla)
Pasangan menikah tanpa pacaran. (Facebook Whan Cepriet's Colacolla)

Kisah seorang perempuan viral di media sosial. Perempuan pemilik akun Facebook Whan Cepriet's Colacolla itu bercerita bahwa suaminya telah direbut oleh seorang wanita lain alias pelakor.

Saat itu, Whan tengah bekerja di negeri orang. Dia harus rela bekerja banting tulang demi menafkahi keluarga. Sebab, suaminya tidak memiliki pekerjaan.

Namun di sisi lain, terungkap bahwa Whan menikahi lelaki yang dulunya berstatus duda anak satu itu tanpa proses pacaran.

"Emang selalu salah ya jika niat baik untuk ibadah  karena aku gak mau pacaran, status suami duda punya anak satu, kenal suami baru dua minggu langsung nikahan," tulis Whan, Sabtu (11/7/2020).

Pada unggahannya itu, Whan juga menceritakan tentang kisahnya yang menanggung seluruh biaya pernikahan lantaran sang suami tidak punya uang akibat menganggur.

"Semua biaya pernikahan dari aku semua, kata suamiku bakalan diganti kalau dia sudah kerja. Makan jajan pun dari aku semua karena waktu itu suamiku nganggur dan gak ada duit, jadi apa salah aku sebagai istri bantu suami," tulisnya.

Ketulusan Whan menerima kondisi suami yang serba kekurangan ternyata berbuah pahit. Hati Whan hancur setelah mengentahui suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Menurut Whan, suaminya itu berselingkuh dengan mantannya.

"Ya Allah, percaya gak percaya sih ternyata di belakang aku kamu begitu. Baru saja ditinggal dua bulan istri kerja di HK, ternyata kamu balikan lagi sama mantanmu yang sekarang lagi cuti," tulis Whan pada Rabu (8/7/2020).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X