Sosok Mia Trisetyani, Pramugari Cantik Sriwijaya Air yang Jatuh, Kebanggaan Sang Ayahanda

- Minggu, 10 Januari 2021 | 14:10 WIB
Mia Trisetyani semasa hidup (Facebook)
Mia Trisetyani semasa hidup (Facebook)

Salah satu pramugari yang bertugas di pesawat  Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di laut Kepulauan Seribu diketahui bernama Mia Trisetyani.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Mia berasal dari Nusa Tenggara Timur. Namun dia tinggal di Denpasar, Bali. Dia merupakan jemaat Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Maranatha Denpasar.

Dara yang akrab disapa Mia Zet Wadu itu merupakan lulusan SMAN 6 Denpasar dan SMP N 9 Denpasar.

Sebuah fotonya yang beredar di media sosial, memperlihatkan dirinya bersama sang ayah. Dia merupakan putri kebanggaan ayahnya.

Selain Mia, ada tiga orang lainnya di dalam pesawat itu yang juga berasal dari NTT. Mereka adalah Felix Wenggo, Paulus Yulius Kollo, dan Sarah Beatrice Alomau.

Berdasarkan informasi yang beredar, pesawat tersebut diduga meledak dan jatuh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Pulau Laki sendiri berada di antara Pulau Lancang dan Pulau Tidung. Pulau tersebut diketahui tidak berpenghuni.

Selain 62 orang yang ada dalam manifest, di dalam pesawat itu juga ada awak kabin yang terdiri dari pilot Captain Afwan, co-pilot Diego Mamahit, senior pramugara Dhika, pramugara Okky Bisma, pramugari Mia Tresetyani, pramugari Gita Lestari.

Menurut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, pesawat tersebut membawa total 62 orang, terdiri dari 50 penumpang dan 12 awak. 50 penumpang tersebut terdiri dari 40 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

"Total penumpang 50 orang, bersama 12 kru yang terdiri dari 43 dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi," ujar Budi dalam konferensi pers di Bandara Soekarno Hatta.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X