Kondisi Terkini Rumah Kapten Afwan, Dibanjiri Karangan Bunga hingga Didatangi Bupati Bogor

- Senin, 11 Januari 2021 | 15:05 WIB
Rumah Pilot Sriwijaya Air SJ-182, Kapten Afwan di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/1/2021). (ANTARA/M Fikri Setiawan)
Rumah Pilot Sriwijaya Air SJ-182, Kapten Afwan di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/1/2021). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Kediaman Pilot Sriwijaya Air SJ-182, Kapten Afwan di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dibanjiri karangan bunga dari kerabat. Bupati Bogor Ade Yasin juga sempat datang, pada Minggu (10/1/2021).

Karangan bunga ucapan duka cita itu berdatangan sejak Minggu (10/1/2021) malam, beberapa karangan bunga di antaranya dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Ikatan Pilot Alumni SMA 38 Jakarta, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Baca Juga: Kisah Vera Gusman, Calon Penumpang Sriwijaya SJ-182 yang Selamat dari Maut

Rudy Susmanto saat diwawancarai, berharap agar keluarga Kapten Afwan diberi ketabahan setelah kejadian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di atas pulau Lancang, Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

"Saya turut berbelasungkawa atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang menimpa 56 penumpang dan kru di Perairan Kepulauan Seribu," ucap Rudy yang merupakan politikus Partai Gerindra itu dikutip Antara, Senin (11/1/2021).

Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin juga mendatangi kediaman Kapten Afwan, kemarin. Kedatangan, Ade ke rumah Kapten Afwan yang lokasinya tak jauh dari Pendopo Bupati itu untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga.

"Sebagai Bupati Bogor dan tetangga, ini dekat dengan rumah saya, pagi ini datang memberi semangat dan motivasi kepada keluarga karena sampai saat ini belum jelas bagaimana nasibnya (Captain Afwan)," ujar Ade Yasin.

Menurut Ade, hanya Kapten Afwan satu-satunya warga Kabupaten Bogor yang ada di dalam pesawat SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak yang jatuh pada Sabtu lalu.

"Belum ada info tambahan warga Kabupaten Bogor, tapi saya komunikasi selalu seperti dengan Lanud AtS (Pangkalan Udara Atang Senjaya)," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X