The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditegur Mendagri soal Warna Rambut, Pasha Ungu: Tidak Ada Lagi Argumentasi
Pasha Ungu. (Foto: Instagram @pashaungu_vm)
News

Ditegur Mendagri soal Warna Rambut, Pasha Ungu: Tidak Ada Lagi Argumentasi

Ubah warna rambut untuk video klip.

Jumat, 07 Agustus 2020 14:23 WIB 07 Agustus 2020, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Wali Kota Palu yang juga vokalis band Ungu, Pasha akhirnya menjelaskan alasan mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo itu menjelaskan pengecatan warna rambut tersebut hanya untuk proyek pembuatan video klip bersama para musisi daerah di Palu.

"Itu dalam rangka mengangkat atau membuka pintu bagi musisi daerah Palu, paling tidak perwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu," kata Pasha seperti dilansir Antara, Kamis (6/8/2020).

Perubahan warna rambut tersebut menuai beragam komentar netizen. Bahkan, mendapat teguran dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Menanggapi teguran itu, Pasha mengaku menerima dan mematuhi segala aturan yang berlaku bagi pejabat pemerintah.

"Menurut saya harus saya apresiasi, dan tentunya kami tidak ada lagi argumentasi kecuali patuh dan juga taat terhadap apa yang sudah beliau sampaikan," kata Pasha.

Pasha kemudian mencukur habis rambutnya hingga plontos. Namun, alasan pencukuran tersebut untuk menyambut Hari Raya Idul Adha.

"Karena salat Ied, memang saya kira enggak pantes juga ya. Masa salat Ied rambutnya kuning, saya juga merasa enggak enak. Bukan masalah persoalan netizen, enggak, bukan karena itu. Memang harus saya potong karena besoknya mau salat Ied," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US