Cewek Artis Bigo Ini Berikan Miras ke Anak Kecil, Minta Maaf Usai Dihujat Netizen

- Senin, 10 Agustus 2020 | 12:31 WIB
Bocah diberikan botol miras (Istimewa)
Bocah diberikan botol miras (Istimewa)

Sebuah video yang viral di media sosial mengundang kegeraman netizen. Video itu memperlihatkan sekelompok orang memberikan botol anggur merah (amer) kepada seorang anak-anak.

Wanita yang merekam peristiwa tersebut bahkan terang-terangan mengucapkan kata kasar kepada bocah itu. Lantunan lagu keras mengiringi dari latar belakang dan terlihat bocah itu berjoget sambil memegang botol amer.

Seakan tak merasa sedang melakukan perbuatan salah, orang-orang yang ada di situ terus mengajak bocah itu untuk berjoget dan mengajak minum amer.

"Minum lagi lah, anj*ng," ucap seorang wanita sambil ketawa terbahak.

"Woi, minum lagi!" teriak wanita itu.

Wanita yang mengunggah video tersebut diketahui bernama Sabila Alharby. Berdasarkan penelusuran, Sabila merupakan seorang artis atau livestreamer di Bigo Live.

Usai videonya viral, Sabila bersama seorang pria membuat video klarifikasi dan meminta maaf. Sabila bersumpah tidak memberikan anggur merah sama sekali kepada bocah tersebut.

Mereka hanya memberikan botol amer tersebut untuk menghibur bocah itu dan agar berhenti menangis.

-
Permintaan maaf Sabila Alharby (Instagram)

"Disini kami pengen minta maaf atas video yang lagi rame banget sekarang" kata pria berjaket hitam.

"Yang aku videoin anak kecil megang amer trus aku ngomong kasar. Itu aku terbawa gitu, guys. Aku jarang banget main sama anak kecil. Terus setiap hari aku ngomongnya kotor gitu," lanjut Sabila.

Mereka menjelaskan bahwa kala itu memang benar mereka sedang minum minuman keras, dengan musik yang menghentak. Bocah itu sendiri sebelumnya tidur, namun terbangun karena suara yang berisik.

Lalu, bocah itu terjatuh dan tangannya terpelintir. Agar bocah itu berhenti menangis, mereka kemudian memberikan botol amer dan merekam videonya yang kemudian viral di media sosial.

Sekali lagi, mereka meminta maaf atas perbuatannya dan menegaskan bocah itu tidak diberikan minuman keras sama sekali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita) on

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X