Gila! Selain Garap Pacar dan Ibu Pacarnya, AGR Si Maniak Seks Juga Garap Adik Pacarnya

- Minggu, 7 Februari 2021 | 16:48 WIB
Istimewa
Istimewa

Akhir-akhir ini, masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan mengenai aksi mesum seorang pemuda dengan ibu pacarnya yang videonya beredar di masyarakat.

Bagaimana tidak, pasalnya apa yang dilakukan oleh mereka dinilai mirip dengan plot atau alur cerita yang banyak ditemui di film-film dewasa.

Pria yang menjadi pemeran dalam video tersebut berinisial AGR (29) warga Kecamatan Mantingan dan merupakan pacar R (21). R merupakan anak dari SW (48) yang menjadi lawan main AGR dalam video mesum yang viral.

Ada dua video yang beredar, salah satunya berdurasi 5 menit 2 detik. Mengejutkannya, salah satu video mesum direkam oleh putri kedua SW.

Tiap kali melakukan hubungan badan dengan SW dan R, AGR meminta adik perempuan R untuk merekam video.

Tidak hanya diminta merekam aksi mesum mereka, AGR juga menyuruh adik R atau anak kedua SW untuk membuka baju dan mencabulinya ketika sang adik pacarnya itu mengabadikan aksi mereka.

Akibat ulahnya itu, AGR saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui, kasus ini terungkap ke publik karena rekaman video saat mereka berhubungan badan, beredar di media sosial.

Hal itu bermula ketika AGR yang maniak seks memerkan kejantanannya kepada wanita lain yang diharapkannya akan tertarik untuk berhubungan badan dengannya.

Wanita yang jadi incaran selanjutnya itu ternyata merasa risih oleh ulah AGR yang mengirimkan video mesum kepada dirinya dan melaporkan hal itu ke polisi. Wanita itu pun memposting di media sosial terkait hal yang dialaminya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X