Susi Pudjiastuti Akhirnya Unblock Sandiaga Uno setelah Sempat Tak Sepaham saat Pilpres

- Kamis, 24 Desember 2020 | 10:46 WIB
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115) / Sandiaga Uno. (Instagram/@sandiuno)
Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115) / Sandiaga Uno. (Instagram/@sandiuno)

Susi Pudjiastuti ternyata pernah memblokir akun media sosial Sandiga Uno. Pengakuan mengejutkan tersebut diungkapkan oleh Susi melalui akun Twitter-nya. Namun, Susi kini sudah membuka blokir tersebut pasca Sandiaga ditunjuk jadi Menteri Parekraf.

Susi sendiri memblokir Sandiaga karena pernah tidak sepaham saat Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun lalu. Dia punya pandangan berbeda dengan Sandi soal cantrang.

"Hari ini saya unblock Pak @sandiuno setelah dulu saya block karena urusan cantrang jaman pilpres (emoji tertawa). Dan ini pesan saya yang pertama ke beliau supaya bisa jual birunya laut Indonesia untuk pariwisata," cuit Susi di akun Twitter-nya, Rabu (23/12/2020).

Susi kemudian membagikan cuplikan video acara Susi Cek Ombak. Dalam video tersebut, Susi membahas soal rencana menjual kebiruan laut dan keindahannya.

Namun, faktanya, yang dibangun justru power plan yang bahan bakunya adalah batu bara. Hal itu membuat Susi kecewa dan kesal karena membuat laut jadi tercemar.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Kritik Soal Penggunaan Cantrang yang Kini Kembali Diizinkan

Cuitannya itu pun mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang menaruh harapan pada pemerintahan saat ini.

"Mudah2an didengar @sandiuno, birunya laut tidak hanya di kota2 besar saja yg dikembangkan untuk pariwisata, kota2 kecil juga butuh, biarpun cuma wisatawan lokal," kata @wagenugelo.

"Ooohhhh.. jadi dulu di-block karena itu toh.. semoga ibu ttp semangat mengawal birunya laut Indonesia," kata @Sang9Bro.

"Setuju banget dengan Ibu Susi, jual pemandangan birunya laut, pantai, gunung & kealamian alam Indonesia utk pariwisata bukan OK OCE, bikin antiklimaks saja," kata @AaSutanto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X