Memilukan, Satu Keluarga Tewas Digilas Truk, Coba Menyalip Tapi Gagal

- Selasa, 22 Desember 2020 | 16:21 WIB
Warga menyaksikan dan menutupi tubuh kerban kecelakaan digilas truk (Foto: Tangkapan layar @informasi.terkini86
Warga menyaksikan dan menutupi tubuh kerban kecelakaan digilas truk (Foto: Tangkapan layar @informasi.terkini86

Satu keluarga yang terdiri suami, istri serta seorang balitanya tewas usai terlindas kendaraan dump truk di Jalan Raya Apitaik Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat Senin (21/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara yang membonceng istri dan anaknya itu melaju dari arah Pringgabaya.

Saat itu pengemudi sepeda motor bermaksud mendahului truk yang ada di depannya. Nahas, dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan angkutan kota. 

Hal itu membuat pengendara sepeda motor itu panik dan menyenggol truk yang sedang melaju hingga terjatuh dan seketika ketiganya terlindas oleh ban truk.

"Awalnya korban ingin menyalip truk tetapi entah kenapa tiba-tiba korban terjatuh tepat di depan mobil truk;" sebut salah seorang warga di lokasi kejadian, dikutip dari Antara.

Selanjutnya warga langsung melakukan evakuasi terhadap satu keluarga yang menjadi korban kecelakaan tersebut ke PKM Wanasaba. 

Sepeda motor korban diamankan oleh pihak kepolisian. Sopir dump truk tersebut pun langsung mengamankan diri ke Polsek Pringgabaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X