Ejek Gibran di Medsos, Pria Ini Diciduk Lalu Keluarkan Kata Mutiara: Saya Minta Maaf

- Selasa, 16 Maret 2021 | 08:49 WIB
Pria yang mengejek Wali Kota Solo Gibran Rakabuming minta maaf di Polresta Surakarta setelah diciduk polisi. (Instagram/@polrestasurakarta)
Pria yang mengejek Wali Kota Solo Gibran Rakabuming minta maaf di Polresta Surakarta setelah diciduk polisi. (Instagram/@polrestasurakarta)

Pemilik akun Instagram @arkham_87 berinisial AM dibawa ke Polresta Surakarta karena mengolok-ngolok Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. Seperti kasus-kasus sebelumnya, di kantor polisi pemuda tersebut mengaku menyesal dan meminta maaf secara terbuka.

Dilihat Indozone di akun Instagram @polrestasurakarta sebuah video menampilkan seorang pria berkemeja merah datang ke kantor polisi. Dia terlihat sempat mengisi sebuah administrasi kemudian disusul video klarifikasi dari pria tersebut.

Dalam video klarifikasi itu, AM mengakui menulis komentar di akun Instagram @gardarevolution dan menyindir Gibran terkait sepak bola. Akun instagram @gardarevolution itu sendiri diketahui meniliki follower atau pengikut dalam jumlah besar.

Baca Juga: Airlangga Bertemu Prabowo, Golkar: Wajar Ditafsirkan dengan Koalisi 2024

"Saya menulis komentar tahu apa dia tentang sepak bola taunya cuma dikasih jabatan saja," kata AM dalan video klarifikasi itu seperti dilihat, Selasa (16/3/2021)

Dalam video tersebut, AM menyampaikan permintaan maafnya. AM juga mengaku menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Dengan ini saya minta maaf kepada Bapak Gibran Rakabuming dan seluruh masyarakat Kota Surakarta, saya menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi," kata AM.

"Apabila bila saya mengulanginya sanggup diproses sesuai hukum yang berlaku," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X