The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diancam Akan Kurangi Biaya Kebutuhan Mingguan, Pria Ini Tuntut Orangtua ke Pengadilan
Seorang pria tuntut orangtua ke pengadilan. (Photo/Mirror)
News

Diancam Akan Kurangi Biaya Kebutuhan Mingguan, Pria Ini Tuntut Orangtua ke Pengadilan

Minggu, 14 Maret 2021 00:10 WIB 14 Maret 2021, 00:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria pengangguran berusia 41 tahun telah mengajukan kasus ke pengadilan untuk mengklaim kekayaan orang tuanya untuk menutupi biaya hidupnya.

Dilansir dari laporan Metro UK, Sabtu (13/2/2021), pria itu adalah mantan pengacara yang mengaku bergantung pada orang tuanya sejak menganggur yang merupakan lulusan Oxford, London.

Diketahui pria tersebut juga tinggal gratis di rumahnya di London dengan biaya sekitar 5,8 juta ringgit atau setara Rp 20 miliar.

Tidak hanya itu, pria ini juga mendapatkan tunjangan mingguan dari orang tuanya sekitar Rp8 juta. Namun, setelah pertengkaran keluarga, orang tuanya mengancam akan memotong uang jajannya.

pria pengangguran
Seorang pria yang menggugat orangtua. (Photo/Mirror)

Baca juga: Pelaku Penyiksa Bocah Muslim yang Minum Air dari Kuil Ditangkap, Ternyata Seorang Polisi

Menurut pengacara yang mewakili kedua orang tuanya, mereka sudah bertahan lama dan tahu apa yang terbaik untuk anaknya serta bisa membedakan antara kebutuhan atau keinginan.

Gugatan yang diajukan oleh pria tersebut merupakan gugatan kedua terhadap orang tuanya. Kasus sebelumnya telah dibatalkan oleh pengadilan dan sekarang dia mengajukan banding.

Pria tersebut diduga telah hidup tanpa sewa dengan orang tuanya selama 20 tahun terakhir dan telah membayar semua tagihan dan biaya hidup lainnya oleh mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US