Istri Sah yang Suaminya Direbut PNS Puskemas, Netizen: Lebih Cantik dari Pelakornya

- Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:38 WIB
Perbandingan wajah istri sah (kiri) dengan pelakor PNS Puskesmas (kanan). (Foto: Facebook/Ulies Chan)
Perbandingan wajah istri sah (kiri) dengan pelakor PNS Puskesmas (kanan). (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Wanita yang menjadi istri sah dari seorang suami yang direbut oleh pelakor PNS puskesmas, panen simpati dari netizen. Curhatannya yang diunggahnya di akun Facebook Ulies Chan, kini telah disukai dan dibagikan oleh lebih dari 1.200 pengguna dan dikomentari sebanyak 1.500 kali.

Rata-rata netizen menghujat PNS puskemas yang telah merebut suami wanita tersebut. Ada yang bahkan menyumpahinya supaya dipecat dari pekerjaannya sebagai PNS, serta menyumpahinya kelak mendapat karma.

Tak sedikit pula yang bilang kalau wanita tersebut lebih cantik dari si pelakor dan mendoakannya agar tabah.

"Suaminya otaknya mbaling.. Cantik juga istrinya.. Positif tingking kk.. Tuhan bersama orang yg benar," ujar akun Amelia Q. 

"sumpah demi apapun cantikan istrinya, semangat terus ka, aku pernah di posisi kaka, dan aku memilih mundur dengan membawa anakku, alhamdulilah aku memilih kerja ke taiwan buat ngebesarin anak dan untuk masa depanku, skarang mantan suami ngemis" tetapi saya ogah," kata akun Tri Liani.

"Cantikan juga istrinya.... Dasar pelakor ga ada akhlak," komentar akun ChunieQu.

-
Kolase foto antara pelakor dengan istri sah yang suaminya direbut. (Foto: Istimewa)

Adapun wanita tersebut mencurahkan kesedihannya soal suaminya direbut oleh seorang pelakor yang bekerja sebagai PNS di salah satu puskesmas. Pada curhatannya itu dia memberitahu kalau si pelakor termasuk kenalan dekatnya, dan sudah sejak lama mengincar suaminya.

"Dengan jabatanmu di puskesmas yang selalu berkutat dengan rekam medis pasien, bukan berkutat dengan kain pel dan wajan hitam seperti diriku. Tak sedikit teman-temanku yang bilang adanya kemiripan wajahmu denganku.. entah apanya yang mirip, yang pasti kamu tak sekucel aku yang tak sempat mempercantik diri karena direpotkan dua bocah tanpa asisten rumahtangga dan lagi masih harus dipusingkan mencari tambahan keuangan di dunia maya," katanya.

Wanita itu mengakui kalau dirinya memang tidak sempat merawat tubuhnya karena sibuk mengurusi dua anaknya. Dia telah berusaha berpikiran positif pada si pelakor, namun nyatanya si pelakor tega berbuat demikian.

"Rumah kecil mungil tempat kami berteduh pun baru ku bangun hasil lelahku berselancar di dunia maya. Tapi kesibukanku di rumah urus bayi dengan segala acak-acakannya penampilanku, bukan suatu pembenaran untuk suamiku bermain-main dengan kamu, bukan pula alasan untuk kamu menggoda ayah dari anak-anakku, hingga pergi pacaran ke sana ke sini membawa anak sulungku. Berulang kali ku coba untuk selalu berbaik hati padamu tapi apa balasan mu, kamu tetap masuk dalam kebahagiaan kami tanpa bisa ku cegah lagi," lanjutnya.

Wanita tersebut tampak sudah mencoba menahan diri untuk tidak membagikan kisahnya ke publik, namun ia tidak tahan lagi menanggugnya sendiri.

"Sungguh sebenarnya aku malu berbagi kisah ku dengan semua???? seolah aku gagal dengan semua ini... Kamu tau dia suami ku milik ku, ayah dari dua jagoan yang masih sangat butuh kasih sayang seorang ayah????," katanya.

Tak cuma tentang si pelakor, wanita tersebut juga mencurahkan kekecewaannya pada suaminya, yang tega berpaling darinya. Padahal selama ini dia telah mencoba menjadi istri yang baik.

"Dan kamu suami ku???? kenapa kamu tega lakukan itu pada kami..
Kenapa kamu tega lakukan itu dengan ku yang selalu menemani mu, sembilan tahun kita bersama tak pernah sedikitpun aku menuntut mu lebih, dengan jahat nya kamu pergi dengan nya???? berbagi kasih dengan dia???? apa kurang ku dimatamu? Kurang apa diriku!" katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X