Viral Jalanan di Lampu Merah Ini Bak Arena Balap MotoGP

- Minggu, 7 Juni 2020 | 17:02 WIB
Video viral pengendara motor seperti balapan MotoGP. (Instagram/@dagelan)
Video viral pengendara motor seperti balapan MotoGP. (Instagram/@dagelan)

Sebuah video viral di linimasa menunjukan sekumpulan pengendara kendaraan berbaris menunggu lampu merah usai. Yang membuat video ini viral karena para pengendara itu berbaris dengan memperhatikan jarak layaknya di arena balap motor sport atau MotoGP.

Dilihat Indozone di akun Instagram @dagelan, Minggu (7/6/2020), video viral itu diposting. Pengambilan video itu terbilang cukup keren lantaran sang videografer menggunakan drone saat mengambil gambar.

Dalan video itu, tampak seolah-olah sedang lampu merah di jalan satu arah itu. Tampak seseorang mengenakan pakaian putih mengatur para pengendara sepeda motor roda dua untuk berhenti tepat di garis-garis yang sudah disediakan.

Saat para pemotor itu berhenti sesuai garis, terlihat jalan tersebut seperti arena balap MotoGP. Backsound dari video viral itu menambah suasana seperti sedang menonton MotoGP.

Sebab, ada suara komentator hingga suara mesin MotoGP menjadi backsound video tersebut. Ketika lampu merah berganti lampu hijau, terlihat para pengendara di jalan tersebut mulai berjalan seperti balapan MotoGP dimulai.

Belum diketahui pasti lokasi video viral itu diambil. Akun @dagelan itu diketahui mengambil video viral itu dari akun Instagram @ambonselengan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X