Wanita Ini Nekat Cegat Mobil Suami yang Diduga Selingkuh dengan Pelakor

- Kamis, 16 Juli 2020 | 22:45 WIB
Seorang wanita mencegat mobil suaminya yang bersama dengan selingkuhan. (Photo/Twitter/@MensDayOutIndia)
Seorang wanita mencegat mobil suaminya yang bersama dengan selingkuhan. (Photo/Twitter/@MensDayOutIndia)

Seorang wanita di India mencegah mobil suaminya karena diduga berselingkuh dengan seorang wanita. Akibatnya, terjadi kemacetan di tengah jalan tersebut yang tidak dapat dihindarkan.

Dilansir dari Gulf News, Kamis (16/7/2020), insiden itu terjadi pada Sabtu (11/7/2020) di Pedder Road, Mumbai, India. Awalnya seorang wanita keluar dari mobilnya dan menghentikan sebuah mobil mewah. Ternyata, di mobil tersebut ada sang suami dan selingkuhannya.

Wanita itu pun mengetuk dan mencegat mobil suaminya. Bahkan, ia sempat ingin menghancurkan jendela mobil. Akibat kejadian tersebut menyebabkan kemacetan. Tiga orang petugas sampai turun tangan untuk meredam amarah wanita tersebut.

Kejadian itu diunggah oleh akun Twitter MensDayOutIndia. Unggahan itu pun banyak mendapatkan komentar dari netizen dan video itu pun viral di media sosial.

"Dalam krisis corona ini, kota saya memiliki masalah yang berbeda," komentar netizen.

"Lihat, suaminya tidak keluar dari mobil. Bermain aman," cuit netizen.

Di samping itu, media lokal melaporkan bahwa polisi lalu lintas mengeluarkan denda kepada wanita tersebut, karena meninggalkan mobilnya di tengah jalan dan menghalangi lalu lintas. Sang wanita, suami, dan seorang wanita lain dibawa ke kantor Polisi Gamdevi beserta mobil mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X