The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perjuangan Menanti Jodoh, Gagal Nikah hingga Berkali-kali Diselingkuhi, Endingnya Terharu
Seorang wanita sempat putus asa setelah berkali-kali patah hati (Tiktok)
News

Perjuangan Menanti Jodoh, Gagal Nikah hingga Berkali-kali Diselingkuhi, Endingnya Terharu

Viral di medsos.

Rabu, 08 Juli 2020 09:28 WIB 08 Juli 2020, 09:28 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mencurahkan isi hatinya melalui video Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun @novitasari79357, ia menceritakan masa lalu asmaranya yang pahit.

Bagaimana tidak, tiap kali mengenal laki-laki tak pernah ada yang menghargai dirinya. Ia harus merasakan sakit hati berkali-kali diselingkuhi oleh para pria itu.

Baca juga: Pacaran 4,5 Tahun Kandas, si Cowok Kecantol Teman Sekantornya

"Bahkan aku sama yang namanya diselingkuhin itu udah seperti hal yang biasa. Karena setiap aku kenal laki-laki pasti berujung menyakitkan," katanya dalam video itu.

Bahkan ia sempat trauma dengan pacaran karena terlalu banyak masa lalunya yang berakhir menyakitkan. Hingga ia tak mau hal itu terulang kembali. Yang terakhir, pada 2018 ia kembali menjalin asmara dengan seorang pria yang serius. Pria itu sudah bertemu dan izin ke orangtua untuk melamar. Namun ternyata ia berpaling ke wanita lain.

Baca juga: Hii...Serem, Hantu Tok Tok dari Madiun, Wajah Pucat Teror Warga Tiap Jam 1 Malam

"Dan ternyata kepercayaanku dibalas menyakitkan. Padahal dia udah bilang sama ortu buat serius sama aku, ternyata dia ninggalin aku demi cewek lain. Tau kan pasti gimana sakitnya ketika ortu kita kena korbannya juga," paparnya.

Tak berselang lama, ia diperkenalkan oleh seorang pria. Namun ia dibuat terkejut saat baru mengenal, pria itu langsung mengajaknya ta'aruf. Meski sempat bingung antara mau dan takut dikecewakan lagi. Sampai pada akhirnya, pria tersebut melamarnya di pertemuan ketiga mereka.

Baca juga: Jualan Tak Laku, Pedagang Kerak Telor Ini Hanya Menunduk Sedih

"Pertemuan kedua dia bilang serius mau melamar tapi belum jelas kapan. Pertemuan ketiga dia balik ke Jawa lagi dan melamarku," tuturnya.

Ia pun bersyukur atas perjalanan hidup yang telah ia lalui hingga akhirnya bertemu dengan jodohnya. Kesabarannya menanti jodoh akhirnya berbuah manis.

"Alhamdulillah akhirnya kesabaranku terbalaskan dengan kebahagiaan yang luar biasa dan benar-benar aku menemukan laki-laki yang seperti malaikat," tutupnya.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 710.000 kali oleh pengguna medsos dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Baca juga: Kisah Mistis SMAN 1 Semarang, dari Suster Ngesot hingga Kuntilanak Merah di Kelas

"Memang benar penantian akan tiba saat kita sabar melewatkan proses nya," kata seorang netizen.

"Jadi kuncinya sabar ya ka," tutur netizen lain.

"Waah selamat ya kak, sakit yg kaka rasain selama itu di balas dg kebahagiaan," kata netizen lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US