Momen Perpisahan Istri dan Anak Prajurit TNI Ditinggal Dinas, Mengharukan Bikin Mewek

- Kamis, 2 Juli 2020 | 11:18 WIB
Momen mengharukan prajurit TNI tinggalkan anak istri untuk dinas (Tiktok)
Momen mengharukan prajurit TNI tinggalkan anak istri untuk dinas (Tiktok)

Sebuah video mengabadikan momen perpisahan seorang prajurti TNI dengan keluarganya viral di media sosial. Video Tiktok yang diunggah oleh akun @nywira itu sudah ditonton 687.000 kali dan sukses membuat netizen perempuan mewek. Video sebelumnya bahkan sudah ditonton sebanyak 7,8 juta kali.

Dalam video tersebut terlihat seorang istri yang menggendong anaknya tengah mengantar sang suami yang akan berangkat dinas menggunakan kapal laut. Wanita berjilbab hitam tersebut nampak mencium tangan suaminya, kemudian dibalas oleh sang suami dengan kecupan di dahinya.

Baca juga: Oknum Pegawai Diam-diam Intip Pelanggan Cewek, Starbucks Indonesia Buka Suara

Tak bisa menahan kesedihan, sang istri pun mencium dada suami dan memeluknya. Sementara sang anak yang masih kecil nampak anteng digendong oleh ayahnya. Terlihat di sekitar lokasi banyak keluarga lain yang juga tengah mengantar keluarganya untuk berdinas.

Sementara itu, kapal yang akan membawa para prajurit TNI sudah bersiap di pelabuhan, ratusan prajurit TNI itu sudah memenuhi kapal dan siap berangkat. Sang suami pun melepas istri dan anaknya lalu bersiap naik ke atas kapal.

Baca juga: Viral Buaya Raksasa Muncul dari Air Langsung Tangkap Mangsanya, Netizen Salfok ke Jari

"Kenapa video ini mengandung brambang bawang," kata seorang netizen.

"Paling ga tahan kalo sdh liat yg beginian...pasti ikut mewek," tutur yang lain.

"Melihatnya sedih banget rasanya LDR, saya sudah pernah merasakan waktu pacaran memang berat," timpal yang lain.

"Njir aku auto nangis lihat nya. Cowok ku yg di Bengkulu kerja koperasi aja mau mati rasanya nahan LDR apalagi yg kyak gini, cuman yg LDR yg paham," tutur netizen lain.

@nywira

selamat bertugas suamiku.. selamat bertugas pahlawan negriku...jemputlah kehormatan mu di tanah papua.. sampai jumpa di tahun depan..

? Dont Watch Me Cry - Cha Gezag

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X