The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mahasiswi Keperawatan Ini Hilang di Medan Sejak 3 Hari Lalu, Cirinya Rambut Dicat Pirang
Yolla Aldonna Ginting, mahasiswi keperawatan USU dilaporkan hilang oleh ibunya, Rosmawati Sembiring. (Foto: Istimewa)
News

Mahasiswi Keperawatan Ini Hilang di Medan Sejak 3 Hari Lalu, Cirinya Rambut Dicat Pirang

Sabtu, 01 Agustus 2020 10:31 WIB 01 Agustus 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Yolla Aldonna Ginting, seorang mahasiswi semester akhir di Medan dilaporkan hilang oleh orang tuanya sejak tiga hari lalu, atau sejak Rabu, 29 Juli 2019. 

Dari informasi yang diterima Indozone.id dari ibunya, Rosmawati Sembiring, Yolla terakhir meninggalkan rumahnya yang berada di Perum Debang Taman Sari, Blok New Krisan Nomor 29, Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, pada Rabu pagi, sekitar pukul 8.00 WIB.

Hingga artikel ini ditulis pada Sabtu, 1 Agustus 2020 pukul 10.12 WIB, kabar dari Yolla belum juga terdengar.

"Ciri-cirinya rambutnya lurus panjang, dicat pirang kayak orang Barat. Rambut aslinya warna coklat. Kalau tanda khusunya sih gak ada," ujar Rosmawati saat dihubungi Indozone.id.

Baca juga: Pilu Ayah Single Parent Kehilangan 3 Anaknya Usai Pamit Ambil Rapor, Hilang Sejak 15 Juni

Ketika pergi meninggalkan rumah, kata Rosmawati, Yolla tidak ada pamit. Dia pergi begitu saja, dengan mengenakan kemeja merah jambu, celana panjang hitam, dan tas hitam.

Ist
Yolla Aldonna Ginting. (Foto: Istimewa)

Selama ini, Yolla menggunakan nomor ponsel 0895 6281 5386, namun nomor tersebut tidak aktif, begitupun saat Indozone mencoba menghubunginya.

"Saya takut dia kenapa-kenapa, soalnya nomornya itu gak bisa dihubungi," kata ibunya.

Menurut keterangan Rosmawati, Yolla kuliah di jurusan Keperawatan di Universitas Sumatera Utara. Dia merupakan angkatan 2016.

"Udah mau tamat dia. Sekarang dia lagi nyusun skripsi. Cuma karena Corona ini agak terkendala skripsinya," kata Rosmawati, seraya menceritakan kalau Yolla lahir di Serang, namun pulang ke Medan sejak suaminya meninggal.

Ist
Yolla Aldonna Ginting. (Foto: Ist)

Rosmawati telah melaporkan kehilangan anaknya ke Polrestabes Medan, di mana laporannya diterima oleh Kanit SPKT AKP AT. Simangunsong. Namun sampai sejauh ini, laporannya belum membuahkan hasil.

Karena itu, ibu dua anak ini berharap, siapa pun yang melihat putrinya, bersedia mengabarinya melalui nomor ponsel 0821 1444 3770. 

"Saya udah coba tanya sama kawan-kawannya, tapi gak ada yang tahu," Rosmawati menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US