Tanggapi Viral Video Syur Mirip Dirinya Adegan Ranjang, Ratu Entok: Semua Punya Masa Lalu

- Kamis, 30 Juli 2020 | 16:02 WIB
Viral video adegan ranjang Ratu Entok tersebar di media sosial. (Istimewa)
Viral video adegan ranjang Ratu Entok tersebar di media sosial. (Istimewa)

Baru-baru ini heboh video Ratu Talisha alias Ratu Entok di media sosial memprotes kebijakan pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan belajar online dari rumah.

Namun Ratu Entok tidak terima anaknya yang sekolah di Medan terus-terusan menerima pembelajaran melalui daring.

Pasalnya katanya kebijakan itu bukannya membuat anak jadi pintar malah proses 'pembodohan'.

Belakangan muncul tudingan netizen yang mengatakan kalau dirinya wanita tidak 'benar' dan memiliki masa lalu yang kelam.

Bahkan muncul video syur mirip Ratu Entok di media sosial dan dibagikan ke grup-grup WhatsApp sesama jurnalis di Medan.

Video tersebut berdurasi 2.05 menit di mana tampak seorang wanita memiliki rambut panjang beradegan mesra dengan pria di atas sebuah ranjang.

Belum diketahui adegan video itu diambil, namun adegan itu tampak dibuat dengan sengaja untuk dipublikasikan. Tampak adegan ranjang itu diambil dari berbagai sudut ruangan.

Perempuan yang viral dengan akun Facebook Ratu Talisha akrab dipanggil Ratu Entok pun kemudian memberikan klarifikasi melalui video dalam akun Facebooknya. Dia meminta para netizen untuk menghujat dirinya.

Kini dia mengaku sudah berubah, telah meninggalkan dunia yang kelam itu dan tengah berbahagia dengan keluarganya saat ini. 

"Entok hanya bilang itu aja. Semoga para netizen, fans ratu entok, babe, para emak-emak se-Indonesia, lihatlah ratu yang sekarang. Jangan pernah kenal ratu entok yang dulu. Sekarang Ratu entok daring. Biasalah babe juga di masa-masa seperti apa. Juga seperti apa," kata Ratu Talisha dalam sebuah rekaman video yang dibagikan dalam akun Facebooknya.

Entok mengatakan sebelum memiliki pasangan dan bersuami mengatakan kalau pernah punya masa lalu yang kelam, namun sekarang dia mengaku sudah hidup dengan tenang dengan keluarganya.

"Sebelum bersuami, sebelum punya anak. Dan punya anak. Semuanya pasti pernah punya masa lalu yang kelam. Jadi buat para deterjen (netizen) yang komen kurang bagus," katanya.

Dia meminta semua para pembenci dirinya dan mengecam masa lalu dirinya untuk melihat pada diri masing-masing.

Dia juga berpesan pada semua pembencinya untuk menjaga keluarga agar tidak jatuh pada hal-hal yang negatif.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X