Airlangga Serahkan Dukungan Partai Golkar ke Bobby Nasution

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:28 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan surat keputusan dukungan untuk pasangan calon Walikota Medan, Sumatera Utara, yakni Bobby Nasution. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan surat keputusan dukungan untuk pasangan calon Walikota Medan, Sumatera Utara, yakni Bobby Nasution. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan dari partainya untuk pasangan calon Walikota Medan, Sumatera Utara, yakni Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Penyerahan surat dukungan tersebut dilakukan secara langsung oleh Airlangga kepada menantu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kantor DPP Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Pada siang hari ini, tadi diserahkan dukungan Partai Golkar kepada Mas Bobby untuk Pilkada di Kota Medan," ucap Airlangga, Selasa (18/8/2020).

Airlangga pun menyebutkan kalau pemberian surat keputusan kepada Bobby itu merupakan dukungan ke 232 dari 270 yang diberikan oleh Partai Golkar kepada calon kepala daerah yang akan berkompetisi pada Pilkada 2020.

"Dan di antara calon yang diusung Partai Golkar, 15% dari kaum milenial, calon calon yang muda. Nah diantaranya tentu ada Mas Bobby di sana," ungkapnya.

Mendapatkan dukungan tersebut, Bobby mengucapkan terima kasih kepada Airlangga, dan seluruh anggota Golkar. Ia pun merasa senang karena mendapatkan banyak bimbingan dan arahan dari partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Golkar bapak Airlangga dan seluruh orang tua saya, di sini saya menganggapnya sebagai orangtua karena teman-teman di partai Golkar banyak membimbing dan memberi arahan kepada saya dan bang Aulia Rahman," ungkap Bobby.

Pada saat pemberian dukungan itu, Airlangga juga ditemani oleh beberapa petinggi partai Golkar, seperti Sekjen Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Azis Syamsuddin, Agus Gumiwang, dan seluruh pengurus DPP Partai Golkar.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X