Buntut Kasus Dinda Shafay Ngaku Dilecehkan Barista saat Pipis, Ini Respons Kopi Kenangan

- Kamis, 4 Maret 2021 | 13:27 WIB
Dinda Shafay (Instagram/dindasafay)
Dinda Shafay (Instagram/dindasafay)

Pihak Kopi Kenangan akhirnya buka suara perihal kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh salah satu barista terhadap influencer Dinda Shafay, di outlet Kopi Kenangan cabang Medan.

Kejadian itu diketahui terjadi pada Senin (1/3/21), di mana seorang barista laki-laki mendobrak pintu toilet pelanggan, saat Dinda sedang buang air kecil di dalamnya. 

Melihat ada orang di dalam toilet, barista tersebut keluar toilet dan tertawa bersama rekannya yang lain sambil menceritakan hal yang baru saja dilihatnya. 

Menindaklanjuti hal tersebut, pihak Kopi Kenangan melalui keterangan resminya, akan melakukan penyelidikan internal mengenai kasus tersebut. 

Bahkan pihaknya juga telah merumahkan sementara barista yang melakukan dugaan pelecehan tersebut terhadap Dinda, hingga penyelidikan selesai.

"Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu Ibu Dinda Shafayana, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi lengkap," tulis keterangan tersebut, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @kopikenangan.id, Kamis (4/3/21).

"Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal," tulis keterangan itu.

Pihak Kopi Kenangan juga menuliskan penyesalan mereka akan kejadian yang menimpa pelanggannya yang merasa tidak dihormati.

"Kopi Kenangan berkomitmen terhadap kepuasan dan kenyamanan pelanggan dan sangat menyesalkan kejadian tersebut," tulis keterangan itu. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Dinda Shafay kejadian tidak menyenangankan tersebut melalui akun Tiktok-nya, menceritakan saat dirinya sedang berada di dalam toilet pelanggan untuk buang air kecil, tiba-tiba seorang barista laki-laki masuk ke dalam toilet tersebut. 

Barista itu mendobrak pintu toilet Dinda yang saat itu masih dalam posisi buang air kecil.

"Setelah dobrak pintu toilet aku dia malah ketawa2 bareng barista lainnya di sana ngomongin aku. Dan dia ngeliat sesuatu yg ga seharusnya dia lihat," tulis Dinda dalam video tersebut, seperti dikutip Indozone, Selasa (4/3/21).

@dindasafay

Kalo rame baru aku lanjutin, masih tremor ngeliat tingkah mereka. #fyp #kopikenangan #sexualharrassementisnojoke

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X