The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Putra Bungsu Michael Jackson Ubah Nama & Miliki Rumah Baru yang Mewah Senilai Rp40 Miliar
Putra Michael Jakson beli rumah mewah. (Photo/Mirror)
News

Putra Bungsu Michael Jackson Ubah Nama & Miliki Rumah Baru yang Mewah Senilai Rp40 Miliar

Kamis, 04 Maret 2021 22:49 WIB 04 Maret 2021, 22:49 WIB

INDOZONE.ID - Putra bungsu Michael Jackson, Blanket dikabarkan telah mengubah dirinya selama beberapa tahun terakhir dan sekarang memiliki nama baru dan rumah baru yang megah.

Dia terlahir sebagai Pangeran Michael Jackson II, tetapi dikenal dengan julukan Blanket karena dia sering terlihat di depan umum dengan menutupi wajahnya untuk melindungi identitasnya.

Ayahnya yang terkenal meninggal ketika dia baru berusia tujuh tahun, dan dia dibesarkan oleh neneknya Katherine Jackson bersama kakak-kakaknya Prince dan Paris.

putra
Kiri: Blanket. (Photo/Mirror)

Namun, selama beberapa tahun terakhir Blanket tampaknya melanjutkan hidupnya, mengabaikan nama panggilan masa kecilnya dan mengadopsi nama Bigi. Kedua saudara kandungnya pindah, dan Blanket diyakini telah mengikuti mereka dengan meninggalkan rumah keluarga setelah dia berusia 18 tahun.

Baca juga: Wanita Ini Dianggap 'Queen of Part Timer' Setelah Mengumpulkan 6 Seragam Kerja

Tahun lalu, terungkap bahwa dia telah membeli rumah pertamanya - sebuah rumah mewah di Calabasas, California. Rumah besar itu menghabiskan biaya sekitar 2 juta poundsterling atau Rp40 Miliar dan menawarkan enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi dan kolam renang besar serta tetangga selebriti seperti Kim Kardashian.

rumah mewah
Rumah mewah. (Photo/Mirror)

Namun, dia tidak tersesat jauh dari rumah karena neneknya Katherine dikatakan tinggal di ujung jalan di komunitas lain yang terjaga keamanannya di daerah tersebut. Dia tersesat dari sorotan dalam beberapa tahun terakhir tetapi Blanket telah berbicara tentang apakah dia akan mengikuti ayahnya ke bisnis pertunjukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US