Guru Barbar Bunuh Muridnya di Hari Guru Hanya Karena Salah Menjawab Soal

- Selasa, 15 September 2020 | 13:19 WIB
Murid SD meninggal dunia setelah dihukum gurunya (Oriental Daily)
Murid SD meninggal dunia setelah dihukum gurunya (Oriental Daily)

Seorang murid SD di Sichuan, Tiongkok, dihukum dengan kejam oleh gurunya, hanya karena menjawab salah dua soal pelajaran.

Dilansir dari Oriental Daily, murid perempuan tersebut tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada 10 September 2020, ketika Tiongkok merayakan Hari Guru.

Bocah bernama Ning Ning (10), dengan girang berangkat ke sekolah karena hendak memberikan bunga kepada gurunya, sebagai tanda hormat.

Namun, pada pukul 9 pagi, dia salah menjawab dua soal matematika dan membuat gurunya murka. Sang guru menyuruhnya berlutut, menjewer, menampar, dan memukul kepala bocah iu.

Akibat hukuman brutal itu, Ning Ning tidak bisa menegakkan tubuh, atau bahkan mengangkat kepalanya. Saudari kembar Ning Ning menjadi saksi mata dari kekejaman sang guru.

-
Ning Ning (Oriental Daily)

Menjelang pukul 12 siang, guru memanggil nenek Ning Ning agar membawanya ke rumah karena kondisinya tidak baik.

Di sana, sang nenek menemukan cucu kesayangannya tak bisa lagi sekadar berbicara atau membuka mata. Ning Ning langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan.

-
Murid SD meninggal dunia setelah dihukum gurunya (Oriental Daily)

Menurut sang nenek, guru pemberi hukuman itu baru mulai mengajar pada semester ini, dan Ning Ning menceritakan bahwa dia selalu takut jika guru itu masuk kelas karena suka menghukum dengan memukul.

Pihak sekolah hingga saat ini belum memberikan penjelasan atau klarifikasi terkait peristiwa tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X