Cewek Dilabrak Akun Fake di Medsos, Isinya Bikin Emosi, Endingnya Ternyata Jadi Begini

- Kamis, 26 November 2020 | 20:01 WIB
Cewek dilabrak akun fake di medsos viral (Tiktok)
Cewek dilabrak akun fake di medsos viral (Tiktok)

Seorang wanita asal Cianjur bernama Lina pemilik akun Tiktok @unchixyu mengaku mengalami hal tidak menyenangkan saat tengah sibuk menjalani ospek di kampusnya. Dalam videonya ia menceritakan pengalaman dilabrak oleh seorang wanita dengan nada bahasa yang nyolot alias menyebalkan.

Dalam video itu ia menampilkan screenshoot percakapan antara dia dengan wanita yang menggunakan akun fake. Awalnya, wanita tersebut menuduh Lina telah mengganggu pacarnya. Tulisan yang dikirimkan ke direct message Tiktok tersebut ditulis dengan huruf capslock. 

Baca juga: Ayah Menceraikan Ibu Kandungnya, Isi Chat WA Anak dan Ibu Ini Bikin Sedih

"Oh jadi ini orangnya. Woy lo ga tau diri banget sih gangguin pacar gua. Sok-sokan gatel lagi lo sama cowok gua. Penampilan lo aja ukhti tapi hati lo gak suci. Kalo lo mau gangguin hubungan gua, mending lo ribut dah sama gua," kata cewek itu di DM. 

Mendapati pesan seperti itu, Lina berusaha menjawab dengan tenang dan berusaha mempertanyakan apa permasalahannya. Sebab ia mengaku tidak pernah bermasalah dengan orang lain. 

"Walaikumsalam teteh. Sebentar ta, ini tuh apa awal permasalahannya. Bisa tolong jelasin ga detailnya gimana? Aku ga kenal sama teteh apalagi pacar teteh loh. Penampilan aku emang B aja ko teh, ya wajar aja ga suci toh semua umat juga punya dosa. Ini teteh kok tiba-tiba chat aku gini ya? aku ga paham sama sekali. Aku ga pernah gangguin cowo apalagi yang udah punya pacar teh," balas Lina.

Pemilik akun @ivyrslf tersebut mengirimkan foto seorang cewek dengan cowok sebagai bukti jika Lina telah selingkuh dengan cowoknya. Merasa itu bukan fotonya, ia pun membantah. Terlebih dengan tuduhan sering bermain di apartemen dan lepas hijab di depan cowok. 

Baca juga: Istri Hamil Tua Nekat Labrak Suami dan Pelakor di Rumah Makan, Endingnya Bikin Nyesek

Belakangan ada netizen yang memberi tahu setelah videonya viral, jika foto yang dikirim oleh akun fake tersebut adalah artis Ratu Sodya dan Keisya Alvaro. Keduanya memang menjalin hubungan asmara.

Rupanya, wanita akun fake tersebut mengaku ngeprank Lina. Tak terima sudah dituduh macam-macam dan dilabrak seperti itu, Lina pun menunjukan username akun tersebut hingga akhirnya akun tersebut banyak menerima DM dari netizen yang kesal dengan ulahnya.

Bahkan cewek itu minta dihapus kontennya di Tiktok dan meminta maaf kepada Lina dengan sangat. Cewek itu mengaku bernama Putri asal Cimahi. 

"Kak serius ngejadiin ini konten Tiktok??? Kak tolong hapus ya kontennya aku malu. Ratusan orang tiba-tiba DM aku terus pada folllow aku kak. Tolong hapus ya kontennya. Maaf kak aku berlebihan banget sama kakak. Maaf kak aku awalnya iseng. Aku harus gimana ini kak mereka pada nyerang aku di DM. Aku takut jadi kasusnya nyebar kak," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan mendapat 149.500 likes dari para netizen.

@unchixyu

rada kesel tapi ngakak :) #fyp

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X