Dikenal Berwajah Seram, Siapa Sangka Limbad Ternyata Pernah Jadi Pegawai Negeri

- Rabu, 6 Mei 2020 | 11:21 WIB
Master Limbad. (instagram/@limbadindonesia)
Master Limbad. (instagram/@limbadindonesia)

Siapa sangka jika Master Limbad yang selalu membuat banyak orang kagum dengan atraksi ektremnya, ternyata pernah menjadi seorang pegawai negeri.

Fakta tersebut terungkap saat Master Limbad menjadi bintang tamu dalam acara "Siyap Bos" Trans 7, pada Selasa (5/5/2020).

Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Vicky Prasetyo itu, awalnya Raffi menanyakan pekerjaan Master Limbad sebelum menjadi seorang pesulap.

Melalui Zian Spectre, Limbad mengungkapkan bahwa ia sudah menjadi pesulap sejak kelas empat SD. Lalu di tahun 90-an, Master Limbad pernah menjadi pegawai negeri.

-
Master Limbad. (instagram/@limbadindonesia)

"Dia dari kelas 4 SD sudah belajar sulap, terus katanya tahun 90, dia juga pernah jadi pegawai negeri," jelas Zian yang menjadi perantara Limbad.

Raffi dan Nagita yang terkejut mendengar penjelasan Zian, kemudian menanyakan bagaimana jadinya bila ia menjadi pegawai negeri.

"Ini pegawai negeri dandanannya begini? Takut semua dong," tanya Raffi.

Dalam acara tersebut, Master Limbad mengakui bahwa keinginannya untuk belajar ilmu sulap bermula saat dirinya nongkrong bersama teman-temannya.

"Terinspirasi dari awalnya sering nongkrong di alun-alun, suka main-main sulap, terus ikutan, yaudah belajar," tutur Zian lagi menjelaskan ucapan Master Limbad.

Nagita kemudian menanyakan apa alasan Master Limbad lebih memilih untuk menjadi pesulap, ketimbang jadi pegawai negeri.

"Karena dulu, keluarganya itu seneng banget dunia magic. Akhirnya dia berhenti jadi pegawai negeri. Jadi lebih fokus ke sulap," ujar Vicky menjelaskan jawaban Master Limbad.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X