Penjelasan Di Balik Desain Rumah Aneh yang Viral

- Minggu, 10 Mei 2020 | 22:30 WIB
Rumah dengan desain aneh (Screenshot)
Rumah dengan desain aneh (Screenshot)

Beberapa waktu yang lalu, tengah viral mengenai desain sebuah rumah yang sangat absurd gara-gara kreativitas ayah dari pemuda dengan akun Instagram @valenrewah ini.

Beberapa keanehan terdapat dalam rumah tersebut, misalnya warna cat pintu yang melebihi pintunya, hingga keran yang justru terletak di bawah wastafel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Val (@valenrewah) on

Valen kemudian meminta penjelasan dari sang ayah mengenai alasannya merancang rumah mereka dengan seunik itu. Dengan santai, ayahnya pun menjelaskan alasan masuk akal di balik desain tersebut.

Misalnya, jendela yang menghadap dinding dibuat agar jika ada maling, maka bisa langsung ditangkap dari dalam rumah. Kemudian, untuk keran yang terletak di bawah wastafel, sang ayah menjelaskan bahwa sistemnya otomatis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Val (@valenrewah) on

Air akan keluar di atas begitu keran di bawah diputar. Lalu, untuk keran yang terbalik, sang ayah membuat desain itu agar bisa disesuaikan dengan tinggi badan.

Tidak berhenti sampai di situ, Valen kembali mengunggah video ketiga. Di situ ditampilkan bahwa rupanya di dalam rumah mereka ada gang kecil hingga akuarium bawah tanah. Benar-benar kreatif nih ayahnya!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Val (@valenrewah) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X