7 Publik Figur Yang Pernah Jadi Pelayan Restoran Sebelum Terkenal

- Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:19 WIB
Instagram/@barackobama/@nickiminaj
Instagram/@barackobama/@nickiminaj

Publik Figure sekalipun tentu pernah melewati jalan hidup yang sedikit pahit sebelum akhirnya menuai kesuksesan. Dari jalan hidup inilah mereka mendapat pelajaran bahwa untuk mencapai keinginan dan kesuksesan dibutuhkan usaha dan kerja keras. Seperti publik figure di bawah ini yang sebelum dikenal publik pernah kerja sebagai pelayan.

1. Barack Obama

-
Instagram/@barackobama

 

Siapa sangka jika mantan presiden AS ini pernah mengawali karir di sebuah restoran cepat saji, tepatnya di gerai Baskin-robbins. Menurut Obama, pekerjaan itu adalah sebuah pelajaran hidup yang mengajarkannya arti tanggung jawab dan kerja keras.

"Itu tidak glamour, tapi itu mengajarku beberapa pelajaran hidup, tangung jawab, kerja keras, menyeimbangkan pekerjaan dengan teman-teman , keluarga dan sekolah" tuturnya.

2. Nicki Minaj

-
Instagram/@nickiminaj

 

Rapper cantik ini belum lama ini menceritakan pengalamannya bekerja di restoran fast food Red Lobster. Nicki bahkan dipecat karena mengacungkan jari tengah kepada pelanggannya yang mencuri pulpennya dan tak memberikan tip.

3. James Franco

-
Instagram/@officialjamesfrancoo

 

Selebriti tampan ini pernah bekerja sebagai pegawai drive-thru McDonalds. Dari pekerjaan ini, James merasa sangat bersyukur karena membantunya mempelajari aksen.

4. Madonna

-
Instagram/@madonna

 

Penyanyi legendaris Madonna, juga pernah bekerja sebagai pelayan. Saat itu, Madonna memutuskan untuk berhenti kuliah dan pergi ke New York untuk menjadi penyanyi. Saat ia kehabisan uang, ia kemudian bekerja di Dunkin Donuts Times Square. Sayangnya, baru hari pertama bekerja, ia langsung dipecat karena menumpahkan jelly pada pelanggannya.

5. Amy Adams

-
Instagram/@itsamyadams

 

Nominator Oscar ini juga pernah bekerja sebagai pelayan di restoran Hooters yang pramusajinya dikenal seksi. Amy mengaku bangga bisa bekerja di restoran ini karena berarti tubuhnya bagus.

6. Rachel McAdams

-
Instagram/@rachelmcadams1

 

Mantan pelayan di McDonalds ini mengakui bahwa dirinya adalah orang yang lambat, dan restoran cepat saji itu tetap memperkerjakannya karena memiliki suara yang ramah.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X