Sewa Tempat Berbayar Exposure, A Team Awkarin Jadi Sorotan

- Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:29 WIB
Instagram/@ajung.scam
Instagram/@ajung.scam

Belum lama ini, A Team Awkarin menjadi perbincangan netizen karena ingin menyewa sebuah tempat dengan bayaran exposure. Hal ini terungkap melalui pemilik akun Instagram ajung.scamy bernama Dharma Santhika.

Dalam tangkapan layar tersebut, A Team ingin meminjam resto bernama Hatchi untuk mempromosikan lagu baru dari talent mereka. "Jadi begini pak, talent kita ada project lagu baru. Kira kira jumat minggu depan mereka bisa gak promo lagi di hatchi? Nama duet mereka Kharisma Kusuma," tanya pihak A Team.

Dharma kemudian menanyakan timbal balik apa yang bakal ia dapatkan. Namun, pihak A Team menjawab akan mempromosikan Hatchi di Instagram Stories para talent yang hadir di acara tersebut.

"Semua talent yang hadir pada hari itu (termasuk awkarin jika hadir) akan promosikan Hatchi di instastory mereka pak," balas pihak A Team.

"Exposure (emoji tertawa). Kira-kira exposurenya kalo di rupiahin valuenya berapa ya?," balas Dharma. Postingan Dharma pun kemudian viral dan menjadi perbincangan netizen. Awkarin pun ikut berkomentar di postingan Dharma.

"As far as i know, team ku cuma minta tolong, kayanya kalo emang gabisa bisa tinggal di tolak, tidak perlu diperlakukan seperti itu," komentar Awkarin melalui direct messages.

Dharma pun kemudian membalasnya dan mengatakan bahwa team Awkarin seharusnya menyiapkan budget untuk hal-hal seperti ini.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X