Wanita Ini Nekat Tanamkan Chip Kunci Mobil Ke Dalam Lengannya

- Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:05 WIB
Screenshoot/Yotube/Amie DD
Screenshoot/Yotube/Amie DD

Mobil listrik Tesla Model 3 sendiri tidak memiliki kunci fisik, tapi menggunakan ponsel pintar atau kartu kunci ketika smartphone mati. Untuk memudahkan akses mobil, seorang wanita bernama Amie DD, memilih menanamkan chip kunci Tesla Model 3 di dalam lengannya.

Insinyur perangkat lunak di Dallas ini menjelaskan bahwa dirinya telah menanamkan tag RFID di lengannya sejak bertahun-tahun yang lalu. Chip ini ia gunakan untuk membuka pintu depan rumahnya serta untuk mengirimkan browser smartphone ke situs web pribadinya.

-
Screenshoot/Yotube/Amie DD

Amie mengaku penanaman chip mobil di lengannya berawal saat dirinya memesan mobil Tesla Model 3, dan ia mengalami kegagalan untuk memindahkan perangkat lunak Tesla ke dalam chip yang sudah ia sediakan.

Ia kemudian memindahkan kartu chip ke lengannya dengan bantuan ahli di studio modifikasi tubuh. Untuk menanamkan chip ini Amie melarutkan kartu kunci menggunakan aseton yang kemudian dibungkus dengan biopolimer.

Karena chip yang sudah tertanam, kini Amie bisa membuka kunci pintu dan menghidupkan mobil Tesla menggunakan chip dari tubuhnya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X