Turis Asing Dirampok & Diperas, Pihak Villa Klarifikasi

- Rabu, 22 Mei 2019 | 15:53 WIB
Dok. Eugene Aathar
Dok. Eugene Aathar

Bali atau sering disebut Pulau Dewata ini dikenal dengan kekayaan alam dan budaya yang dimiliki. Selain itu, juga menjadi salah satu destinasi dengan keramahtamahan penduduknya. Namun, kini Bali tengah menjadi sorotan dunia karena baru-baru ini terjadi insiden mengerikan.

Pasalnya, pasangan turis asing asal Singapura bernama Eugene Aathar (24) dan istrinya dirampok pada tanggal 6 Mei 2019. Kala itu, keduanya dalam perjalanan kembali ke penginapan di kawasan Kuta, Bali dengan mengendarai sepeda motor pada pukul 02.00 WITA. Tiba-tiba, di tengah jalan mereka dirampok orang tak dikenal. Motor mereka ditendang dan keduanya mengalami luka parah. 

-
(Source: Instagram/@lavievillabali)
Motor sewaan itu raib dan dua turis itu harus membayar uang jaminan sebesar Rp 12 juta kepada pihak villa dengan perjanjian uang akan dikembalikan jika motor tersebut ditemukan.

Hanya, dari beberapa informasi diketahui bahwa pihak villa menuntut uang hingga Rp 250 juta. Kabar itu langsung diklarifikasi pihak villa bahwa itu tidak benar dengan menyertakan beberapa bukti.

-
(Source: Instagram/@lavievillabali)
"Kami tidak pernah meminta untuk diganti 250 juta seperti berita hoax tersebut. Kami hanya infokan bahwa harga motor baru sekitar 20-23 juta (karena kami belum check juga harga sebenarnya) bukan 23.000 SGD atau setara dengan 250 juta yang diinfokan hoax tersebut", bunyi klarifikasinya dalam Instagram story @lavievillabali.

-
(Source: Instagram/@lavievillabali)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X